Entertainment
Kamis, 26 Maret 2015 - 20:10 WIB

K-POP : Baekhyun Exo Kembali Sapa Penggemar di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baekhyun Exo (Instagram)

K-Pop diramaikan dengan kembalinya Baekhyun di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Baekhyun, personel boy band Korean Popular (K-Pop), Exo, kembali menyapa penggemarnya di akun media sosialnya. Kembalinya Baekhyun di Instagram seperti menjadi sebuah hadiah bagi penggemar mengingat sudah hampir setahun lamanya ia tak pernah memposting foto.

Advertisement

Dilansir Koreaboo, Kamis (26/3/2015), Baekhyun mengunggah foto dirinya saat berada di Spanyol. Foto tersebut diambil kala dirinya bersama empat personel Exo lainnya shooting untuk keperluan program di MBC. Dalam caption fotonya, Baekhyun seakan ingin menyemangati para penggemarnya dengan mengucapkan slogan Exo.

“WE ARE___#EXO #EXO-L,” tulis Bakhyun yang seakan mengundang para pengikutnya untuk melengkapi kalimatnya menjadi suatu kalimat utuh slogan Exo, We Are One.

Kembalinya Baekhyun disambut positif oleh pengikutnya. Tercatat, sekitar sebulan lalu, Baekhyun pernah menyambangi Instagram, namun bukan untuk meng-update status atau mengunggah foto melainkan untuk meng-unfollow kekasihnya sendiri, Taeyeon SNSD.

Advertisement

Spekulasi pun langsung beredar bahwa hubungan dua idola ini tengah retak. Namun, keduanya membantah rumor dengan mengatakan hubungan mereka baik-baik saja. Hingga kini Baekhyun telah memiliiki tiga juta pengikut di Instagram.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Baekhyun Exo K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif