Entertainment
Kamis, 26 Maret 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV: Jalal Meminta Kembali Husein dari Rukaiya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal menggendong jenazah Hasan (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar Antv episode 334-335 berkisah tentang kematian Hasan.

Solopos.com, SOLO – Serial India Jodha Akbar Antv semakin dramatis. Kamis (26/3/2015) malam ini, seluruh penghuni istana Mughal tengah berduka dengan kematian Hasan. Setelah bangun dari pingsan, Jodha tak kuasa menahan emosi dalam dirinya saat melihat Hasan sudah terbungkus kain kafan.

Advertisement

Jalal di Jodha Akbar Antv memeluk Jodha dan mengatakan bahwa kejadian buruk akan berakhir . Jodha berteriak dan menggendong Hasan yang telah terbungkus dengan kain kafan. Jodha meminta kepada Jalal agar kembali menghidupkan anaknya. Semua orang menangis sedih melihat Jodha memeluk anaknya yang telah tiada.

Sementara itu dalam kelanjutan kisah Jodha Akbar Antv, Zeenat dan suaminya sangat senang karena berhasil membunuh salah satu anak Jalal. Jodha masih terguncang dengan kematian anaknya, ia terus menangis di samping ayunan Hasan. Jalal menghampiri Jodha dan memeluknya, Jalal mengatakan  bisa melakukan apapun tapi tidak untuk Hasan.

Jodha meminta Moti untuk tak lagi menyalakan lilin di dekat patung Dewa Krisna. Jodha terus menyalahkan Dewa Krisna atas kematian anaknya. Jodha bahkan bersumpah tak akan lagi menyalakan lilin Dewa Krisna. Jodha begitu terpukul hingga membuang semua yang ada di hadapannya.

Advertisement

Hamida datang dan menghibur Jodha. Tiba-tiba Jodha mendengar suara tangisan Husein di kamar Rukaiya. Jodha menghampiri Husein dan membawanya pergi. Jodha menidurkan Husein di pelukannya. Jodha mengatakan bahwa Husein adalah anaknya, ia ingin kembali memiliki Husein.

Jalal secara khusus datang ke kamar Rukaiya. Ia meminta agar Rukaiya kembali mengembalikan Husein kepada ibu kandungnya. Jalal berusaha meyakinkan Rukaiya bahwa Jodha lebih membutuhkan Husein ketimbang dirinya, namun Rukaiya bergeming. Ia tak mau memberikan Husein kepada Jodha. Jalal sedih, ia pun meninggalkan kamar Rukaiya.

Raja Bharmal (ayah Jodha) datang ke istana untuk memberikan menengok si kembar. Ia pun memberikan hadiah untuk cucu kembarnya. Sesampainya di istana Mughal ia melihat Jodha menangis. Ia menanyakan apa yang telah terjadi pada Jodha.  Ibu Jodha menangis dan menjatuhkan apa hadiah yang dibawanya saat mendengar Hasan telah tiada.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif