Sport
Kamis, 26 Maret 2015 - 17:25 WIB

COPA DEL REY 2015 : Markas Barcelona Jadi Tempat Final

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stadion Barcelona, Camp Nou. JIBI/Solopos/Google Images

Copa del Rey 2015 memasuki babak semifinal. Markas Barcelona, Camp Nou, menjadi tempat final Copa del Rey.

Solopos.com, BARCELONA – Final Copa del Rey 2015 akan digelar di markas Barcelona, Camp Nou. Keputusan tempat final ini diputuskan oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Marca, Kamis (26/3/2015), Federasi Sepak Bola Spanyol telah menentukan laga final Copa del Rey 2015 akan digelar di Camp Nou.

Keputusan tempat final Copa del Rey 2015 dilakukan melalui jajak pendapat yang dilakukan oleh Federasi Sepakbola Spanyol. Markas, Camp Nou, lalu terpilih menjadi tempat final setelah mengumpulkan suara 26 suara. San Mames, kandang Bilbao, hanya mendapat 18 suara.

Keputusan tempat final Copa del Rey 2015, di Camp Nou, jelas mengejutkan karena Barcelona kemungkinan akan tampil di final menghadapi Athletic Bilbao. Biasanya laga final digelar di tempat netral

Advertisement

Sebelumnya, final Copa del Rey 2015 akan digelar di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid. Namun, Madrid tidak mau melihat Barcelona berpesta di markas mereka.

Federasi sepal bola Spanyol, RFEF, lalu membuat jajak pendapat untuk memilih tempat laga final Copa del Rey 2015  di Camp Nou atau San Mames. Akhirnya setelah melalui voting, markas Barcelona, Camp Nou,  menjadi tempat laga final yang berlangsung 30 Mei 2015 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif