Entertainment
Kamis, 26 Maret 2015 - 17:45 WIB

BOLLYWOOD : Shaheer Sheikh Rayakan Ulang Tahun di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh pemeran Arjuna (tellychakkar.com)

Bollywood yang masih populer di Indonesia turut memeriahkan perayaan ulang tahun aktor Shaheer Sheikh.

Solopos.com, SOLO – Aktor Bollywood Shaheer Sheikh untuk kali pertama merayakan ulang tahunnya di Indonesia. Aktor yang kini banyak digilai wanita ini mendapatkan ucapan selamat dari para penggemarnya di akun media sosial pribadinya.

Advertisement

Penggemar ramai-ramai membuat hastag #HBDShaheerSheikh yang mulai digaungkan sejak malam dini hari. Hingga kini hastag tersebut masih bertengger di jajaran trending topic Indonesia. Beberapa penggemar mengirimkan berbagai ucapan ulang tahun dengan memposting foto-foto Shaheer yang telah dirangkai dengan kata-kata ucapan.

Menghargai usaha penggemar, pemeran Arjuna di Mahabahrata ini pun mengucapkan ucapan terima kasih kepada penggemar setianya. “Thank u guys for making #HBDShaheerSheikh a TTWW,” kicau Shaheer.

Mantan fotografer berusia 31 tahun itu masih setia di Indonesia untuk menghibur para penggemarnya. Berbagai acara dan program pun ia jalani. Kini ia tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya bersama Kirana Larasati berjudul Turis Romantis. Film tersebut rencananya akan diluncurkan di bioskop 23 April 2015 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif