Sport
Rabu, 25 Maret 2015 - 22:35 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Tak Diberi Penalti, Pemain Ini Hajar Wasit Gunakan Jurus WWE

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Meidson Maciel saat menghajar wasit (Uk.eurosport.yahoo.com)

Video unik sepakbola mengenai kisah tragis seorang wasit yang dihajar pemain. 

Solopos.com, BAHIA — Kisah tragis terjadi dalam laga Jauzeirense vs Jacuipense di  Liga Brasil, Minggu (22/3/2015). Wasit yang memimpin laga tersebut dihajar pemain Jacuipense, Meidson Maciel, dengan jurus khas gulat World Wrestling Entertainment (WWE).

Advertisement

Sebagaimana diberitakan 101greatgoals, Rabu (25/3/2015), kisah tragis wasit yang dihajar pemain menggunakan jurus khas WWE ini berawal saat Maciel emosi karena sang wasit tidak memberikan hadiah penalti ketika salah satu pemain Jacuipense dijatuhkan lawan.

Meidson Maciel sambil berlari lalu menyerang wasit dengan jurus khas WWE, clothesline, atau meluruskan lengan lalu menghajar bagian leher sang wasit yang tidak diketahui namanya itu.

Akibat perbuatannya tersebut, Meidson Maciel mendapatkan kartu merah dan diusir wasit dari lapangan. Meidson Maciel kini terancam denda besar dan hukuman larangan bermain selama satu tahun akibat menghajar wasit. Ini link video pemain hajar wasit dengan jurus WWE, https://www.youtube.com/watch?v=86yCBJvY85E.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif