Sport
Rabu, 25 Maret 2015 - 05:35 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Pemain Ini Sukses Cetak Gol Karena Bantuan Cuaca

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alecsandro berselebrasi setelah mencetak gol (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan pemain Flamengo, Alecsandro, yang mencetak gol karena bantuan cuaca.

Solopos.com, FLAMENGO — Video unik sepak bola kembali muncul dalam lanjutan Liga Brasil antara Flamengo vs Vasco da Gama, Minggu (22/3/2015).  Pemain Flamengo, Alecsandro, sukses mencetak gol dengan bantuan cuaca.

Advertisement

Sebagaimana dilansir 101greatgoals, Selasa (24/3/2015), laga antara Flamengo vs Vaco da Gama diwarnai dengan hujan deras. Lapangan di Stadion Flamengo menjadi becek dan pemain kesulitan mengembangkan permainan.

Pada pertengahan babak pertama, pemain-pemain Flamengo melakukan serangan ke area pertahanan Vasco da Gama. Namun, serangan itu bisa digagalkan kiper Vasco.

Kiper Vasco yang bisa menangkap bola berniat memberikan bola itu kepada rekan setimnya. Namun, karena hujan deras, bola yang dilempar sang kiper malah berhasil direbut penyerang Flamengo, Alecsandro. Alecsandro sukses mencetak gol berkat umpan kiper Vasco.

Advertisement

Laga antara Flamengo vs Vasco da Gama akhirnya ini dimenangi Flamengo dengan skor 2-1. Berikut ini link video unik sepak bola, mencetak gol melalui bantuan cuaca, https://www.youtube.com/watch?v=90g_kkkZV6c#t=26.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif