Teknologi
Rabu, 25 Maret 2015 - 23:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Spesifikasi Sony Xperia Cosmos Bocor: Bisa Foto di Dalam Air

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan Sony Xperia Cosmos versi akun Twitter @upleaks (Istimewa/Twitter)

Smartphone terbaru Sony Xperia Cosmos kabarnya akan memakai fitur selfie canggih dengan kemampuan menjepret di dalam air, benarkah?

Solopos.com, TOKYO — Proyek Sony Xperia Cosmos kembali terungkap. Akun pembocor informasi internal, @upleaks memunculkan detail smartphone terbaru ini, beserta nama perangkatnya.

Advertisement

Dilansir News Sofpedia mengutip kicauan @upleaks, Rabu (25/3/2015), Sony Xperia Cosmos bakal memakai nama Sony M4 Aqua. Smartphone terbaru ini akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2015.

Foto handset smartphone terbaru ini sudah muncul di Twitter. Sony Xperia Cosmos bakal berbekal kamera depan 5 megapiksel dan LED flash.

Tebakan @upleaks mengungkap Xperia Cosmos menyasar para pecinta selfie. Ponsel ini akan masuk dalam jajaran seri smartphone Sony di segmen menengah.

Advertisement

Dari namanya, Sony M4 Aqua muncul spekulasi smartphone terbaru ini bakal kompatibel dengan fitur foto underwater atau foto di dalam air. Sayangnya, spekulasi ini masih belum dapat dipastikan.

Prosesor Xperia Cosmos disebut-sebut akan dibekali Octa-Core besutan MediaTek, dengan Android Lollipop sebagai sistem operasinya.

Foto terbaru handset kembali bersumber dari @upleaks. Berbeda dari bocoran sebelumnya, akun Twitter yang kerap membocorkan gadget terbaru ini menampilkam Xperia Cosmos lebih dekat.

Advertisement

Pada foto handset kali ini, tampak handset menggunakan bahasa mandarin.

Sumber lain menyebutkan, Xperia Cosmos akan diluncurkan sekitar pertengahan. Namun belum diketahui kisaran harga yang akan dibanderol Sony untuk ponsel terbarunya ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif