Teknologi
Rabu, 25 Maret 2015 - 18:35 WIB

SMARTPHONE TERBARU: Blackberry Classic Hadir di Tanah Air, Harga Rp5,5 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blackberry Classic warna putih (GSM Arena)

Smartphone terbaru Blackberry Classic telah hadir di Indonesia. Ponsel tersebut akan dijual dengan harga Rp5,5 juta.

Solopos.com, SOLO – Blackberry akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya, Blackberry Classic, di Indonesia. Ponsel tersebut akan dijual mulai, Kamis (26/3/2015).

Advertisement

Blackberry Classic mengusung sistem navigasi lawas. Pengguna akan menggunakan tombol trackpad dalam menjalankan smartphone terbaru itu. Namun, secara desain, perangkat tersebut tetap mengusung keyboard QWERTY fisik seperti Blackberry 10.

“Handset ini sengaja disediakan untuk sebagian orang yang enggak mau pindah ke device selain BlackBerry lamanya. BlackBerry Classic menyerupai seri Bold 9900 yang sangat disukai sebagian besar pengguna BB,” kata Senior Country Product Manager BlackBerry South East Asia, Ardo Fadhola, seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (25/3/2015).

Sementara menurut laman GSM Arena, Blackberry Classic memiliki layar touchscreen 3,5 inci dengan resolusi 720 x720 piksel. Fitur Gorilla Glass 3 ditanamkan di smartphone tersebut. Ponsel terbaru itu akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 1,5 GHZ.

Advertisement

Blackberry Classic dilengkapi dengan 2 GB RAM serta 16 GB kapasitas penyimpanan internal. Kamera belakangnya adalah 8 MP, sedangkan kamera depannya 2 MP.

Blackberry Classic sudah menjalankan OS terbaru Blackberry 10.3.1. Smartphone tersebut akan dijual dengan harga Rp5,5 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif