News
Rabu, 25 Maret 2015 - 18:55 WIB

PENEMUAN BARU : Ada Penampakan Wajah Yesus di Longsoran Tanah Ini

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan wajah Yesus pada tanah longsoran di San Francisco (Mirror.co.uk)

Penemuan baru pada tanah longsor yang terjadi di San Francisco membentuk gambar wajah Yesus.

Solopos.com, SAN FRANCISCO — Warga di sekitar San Francisco, tepatnya di daerah Putumayo, Kolombia, dikejutkan dengan penemuan baru berupa penampakan wajah Yesus pada longsoran tanah.

Advertisement

Dilansir Mirror, Senin (23/3/2015), penampakan wajah Yesus tersebut ditemukan sejak Sabtu (21/3/2015). Tak ayal, penampakan ini menarik perhatian ratusan orang untuk datang ke daerah Putumayo, San Francisco.

Beberapa warga sekitar melaporkan penemuan penampakan wajah Yesus ini kepada pihak berwajib. Kedatangan polisi di lokasi kejadian dimaksudkan untuk mengatur kerumunan orang yang hadir ingin melihat fenomena ajaib tersebut.

“Jika Anda percaya pada Yesus Anda akan melihat gambar itu [Yesus],” ujar Ximena Rosero Arango, salah satu dari banyak orang yang telah datang ke lokasi untuk memotret gunung dikutip Mirror dari Eltiempo.com.

Advertisement

Kabarnya, penemuan penampakan wajah Yesus ini sempat membuat heboh pengguna jaringan Internet atau netizen di media sosial Twitter. Beberapa orang menanggapi santai tentang penampakan wajah Yesus tersebut.

“Keajaiban atau kebetulan?” tanya salah satu orang yang melihat penemuan unik tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif