Otomotif
Rabu, 25 Maret 2015 - 04:40 WIB

NASMOCO MY IMPRESSION Digelar di Solo Square

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Nasmoco My Impression di Solo Square (nasmoco.co.id)

Nasmoco My Impression digelar untuk pelanggan setia di Solo Square.

Solopos.com, SOLO — Nasmoco Group selaku dealer resmi Toyota di Jateng dan DIY, Rabu (25/3/2015), menggelar Nasmoco My Impression di Solo Square, Solo. Acara tersebut merupakan salah satu wujud apresiasi dan upaya lebih mendekatkan diri kepada pelanggan.

Advertisement

“Pada kesempatan tersebut pelanggan dan pengunjung mal bisa menyaksikan mobil terbaru keluaran Toyota, seperti New Rush, New Alphard, New Vellfire, dan New Etios Tom’s. Empat kendaraan tersebut diluncurkan secara resmi pada bulan ini untuk memenuhi kebutuhan otomotif di semua segmen,” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (23/3/2015).

Nasmoco juga menjadwalkan pelaksanaan program Semarak Toyota Fantastik 54 Tahun Nasmoco dengan grand prize lima unit Toyota Etios Tom’s dan empat unit Toyota Agya. Melalui program itu, pelanggan berkesempatan mengikuti undian dengan membeli produk Toyota tipe apa saja kecuali kendaraan untuk taksi dan pemerintahan. Program tersebut juga menyediakan hadiah langsung berupa 54 sepeda motor, 54 HP android, 54 sepeda lipat, 54 dispenser, 54 lemari es, 54 air purifier, dan ribuan hadiah menarik lainnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif