Otomotif
Rabu, 25 Maret 2015 - 21:10 WIB

MOBIL HONDA : Punya Fitur Baru, Odyssey Dibanderol Rp707 jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Honda All New Odyssey. (Antara)

Mobil Honda Odyssey mendapat penyegaran Roof Monitor dan GPS Navigation. Harganya kini menyentuh angka Rp707 jutaan.

Solopos.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan mobil Honda All New Odyssey dengan sejumlah fitur baru. Odyssey generasi kelima itu diharapkan mampu mencerminkan kemewahan dan prestise bagi pemiliknya.

Advertisement

Meski tak kebagian jatah perombakan wajah (facelift) seperti mobil Honda Jazz dan CRV, All New Odyssey tetap tampil lebih segar dan mewah berkat ditambahkannya fitur Roof Monitor dan Global Positioning System (GPS) Navigation. Dua fitur itu ditanamkan untuk menambah kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

Fitur Roof Monitor berupa layar LCD yang dapat dilipat tampil dengan desain baru. Sedangkan fitur GPS Navigation kini hadir untuk memberikan arah perjalanan yang dapat difungsikan dari layar sistem audio video yang terdapat di bagian dashboard.

Layar berukuran 7 inchi tersebut juga berfungsi menampilkan Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor dan Smart Parking Assist System.

Advertisement

“Penyempurnaan generasi kelima Honda Odyssey akan diterima dengan baik karena memberi nilai lebih bagi konsumen,” ujar Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy seperti dilansir laman Kantor Berita Antara, Rabu (25/3/2015).

Selain dua fitur canggih itu, penumpang di baris kedua juga akan dimanjakan oleh hadirnya fitur hiburan berupa layar video yang tertanam di bagian belakang jok depan. Layar itu juga dapat dihubungkan secara otomatis dengan layar yang terdapat pada dashboard.

Selain memberi penyegaran pada fitur di dalam kabin, HPM juga memberikan sedikit perubahan pada eksterior, yakni di bagian front grille, bumper, pintu, dan lampu belakang. Kendati ubahannya tak mencolok, HPM mengklaim hal tersebut tetap menambah kesan mewah.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari laman resmi HPM, mobil Honda Odyssey hanya hadir dalam satu varian dan masih dibekali mesin 2.400 cc DOHC I-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga 175 hp pada putaran 6.200 rpm dengan torsi 225 Nm pada 4.000 rpm.

Memiliki lima pilihan warna, yakni biru gelap, hitam, silver, abu-abu, dan putih, harga mobil Honda Odyssey terbaru itu berada di kisaran Rp707 juta.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif