Soloraya
Rabu, 25 Maret 2015 - 04:14 WIB

LORIN SOLO HOTEL Tawarkan Pesta Nikah Rp150.000/Orang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lorin Solo Hotel (lorinhotel.com)

Lorin Solo Hotel menawarkan pernikahan hemat.

Solopos.com, SOLO — Lorin Solo Hotel menawarkan wedding package dengan harga yang menurut pengelola itu terjangkau. Kendati paket pernikahan itu dikemas dengan biaya sehemat mungkin, calon pengantin tetap bisa memilih dan menentukan tempat resepsi mereka dengan pilihan alternatif di dalam maupun luar ruangan.

Advertisement

Public Relation Manager Lorin Solo Hotel, Kartika Oktavia Pravitasari, mengatakan paket nikah yang disebutnya hemat tersebut ditawakan mulai dengan harga Rp150.000/orang. Lorin Solo Hotel, menurutnya, menawarkan beberapa paket, yakni Kamajaya Kamaratih Package dengan harga Rp45 juta nett untuk 300 orang, Rama Sinta Package Rp72,5 juta nett untuk 500 orang, dan Arjuna Srikandi Package Rp99,9 juta nett untuk 700 orang.

“Harga itu sudah termasuk semua fasilitas menarik seperti free kamar untuk pengantin dan keluarga, free foto pre-wedding di Lorin, dekorasi, hiburan, MC, dan sebaginya,” paparnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (20/3). Untuk pemilihan tempat di luar ruangan, tersedia central garden dan cactus garden atau Kampoeng Ikan. Sedangkan, untuk di dalam ruangan, bisa memilih Puri Kencono Ballroom atau Puri Nalendra Ballroom.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif