Sport
Rabu, 25 Maret 2015 - 18:25 WIB

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-23 : Ayo Ramaikan Stadion GBK!

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dukungan suporter diharapkan di laga Indonesia vsThailand (Ligaindonesia.co.id)

Kualifikasi Piala Asia U-23 segera dimulai. Suporter Timnas Indonesia U-23 harus meramaikan Stadion GBK.

Solopos.com, JAKARTA — Ajakan untuk meramaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Kualifikasi Piala Asia U-23, diserukan oleh dua pemain Garuda Muda, Paulo Sitanggang dan Christovel Sibi. Mereka berdua mengatakan suporter itu bagian terpenting dari suatu tim sepak bola.

Advertisement

Dukungan suporter bisa membuat semangat Timnas Indonesia U-23 menjadi bertambah besar. Apalagi, tiket laga-laga Kualifikasi Piala Asia U-23 juga lebih murah daripada harga tiket konser One Direction yang juga digelar di SUGBK Rabu (25/3/2015). Harga tiket termahal boyband asal Inggris itu senilai Rp2,75 juta dan yang termurah Rp500.000.

“Stadion GBK harus ramai. Apabila suporter banyak, pemain akan lebih bersemangat di lapangan. Tidak ada suporter, nanti mainnya kurang semangat. Apalagi ini pertandingan internasional, bukan uji coba. Jadi, suporter harus ramai, tidak kalah dengan One Direction,” tegas Christovel, seperti dikutip dari Pssi.org, Rabu.

Timnas Indonesia U-23 akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang digelar Jumat (27/3/2015). Garuda Muda masuk Grup H, bergabung dengan Timor Leste, Brunei Darussalam, dan Korea Selatan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif