Lifestyle
Rabu, 25 Maret 2015 - 16:17 WIB

Hotel Murah di Malang Dekat Dengan Mall

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Savana Hotel & Convention

Hotel Murah di Malang Dekat Dengan Mall

Mencari hotel murah di Malang tidak terlalu sulit. Hanya saja Anda perlu lebih spesifik menentukan penginapan seperti apa yang Anda cari. Apakah dekat dengan tempat wisata, pusat perbelanjaan, atau lokasi strategis lain seperti stasiun maupun bandara.

Advertisement

Pertimbangkan juga ketersediaan fasilitas yang tersedia di hotel, karena hal tersebut juga ikut menentukan kenyamanan Anda selama beristirahat.

Nah, mengingat Malang kini sudah punya cukup banyak pusat perbelanjaan yang menarik untuk dikunjungi, berikut coba kami sajikan rekomendasi Traveloka untuk hotel murah di malang yang bisa jadi bahan referensi Anda di masa yang akan datang.

1. Savana Hotel & Convention

Advertisement

Savana Hotel & Convention

Terletak di pusat kota Malang, Savana Hotel & Convention menawarkan akomodasi bintang empat dengan TV layar datar. Penginapan ini juga kolam renang indoor, restoran, dan WiFi gratis.

Setiap kamar di Savana didekorasi dengan gaya modern nan elegan. Anda juga akan mendapat sumber pencahayaan alami dari jendela yang cukup luas. Setiap ruangan juga dilengkapi dengan area santai, minibar, dan kamar mandi plus shower.

Advertisement

Para tamu bisa menghabiskan waktu mereka dengan menikmati perawatan spa di sini, bersantai sejenak di sauna, atau melatih stamina di pusat kebugaran. Persewaan mobil dan tur keliling kota bisa didapat lewat perwakilan agen travel yang terdapat di lobby hotel.

Restoran yang ada di Savana menawarkan menu makanan lokal, barat, dan Tiongkok. Jika sedang tidak berselera menyantap makanan berat, para tamu bisa mencoba roti segar yang ada di bakery hotel, lengkap dengan pastry yang baru saja dipanggang.

Hotel murah di Malang ini hanya berjarak 15 menit berkendara dari Malang Town Square dan 25 menit perjalanan dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Sementara untuk menuju Jatim Park Anda hanya perlu melakukan perjalanan selama kurang lebih 40 menit.

2. Dewarna Hotel Arifin

Dewarna Hotel Arifin

Dilengkapi dengan restoran, Dewarna Hotel Arifin memiliki meja resepsionis yang beroperasi 24 jam, lengkap dengan layanan bagasi. Akses WiFi gratis tersedia di semua area publik. Sementara bagi tamu yang datang dengan menggunakan kendaraan sendiri bisa memanfaatkan fasilitas parkir gratis.

Setiap kamar yang ada di Dewarna Hotel Arifin dilengkapi dengan meja, TV layar datar, dan handuk gratis. Pengelola hotel murah di Malang ini juga menyediakan kamar mandi plus shower, pengering rambut, dan perlatan mandi lengkap.

Selain itu masih ada layanan tambahan yang menarik seperti laundry dan koran gratis.

Hotel ini berjarak 10,7 kilometer dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Namun letaknya cukup dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Ramayana, Sarinah, dan Malang Plaza.

3. Hotel Aria Gajayana

Hotel Aria Gajayana

Memiliki meja resepsionis yang siap beroperasi 24 jam, Aria Gajayana juga mempunyai restoran yang siap mengenyangkan perut Anda. Selain itu masih ada kolam renang outdoor, klub malam, karaoke, WiFi gratis, serta akses langsung menuju Mall Olympic Garden.

Selain itu, hotel murah di Malang ini hanya terpisah lima menit berkendara dari Stasiun Kota Baru dan sekitar 20 menit untuk menuju Bandara Abdul Rachman Saleh.

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan jendela berukuran besar dengan pendingin udara, TV kabel, dan ketel elektrik. Shower air hangat/dingin juga tersedia di tiap kamar mandi.

Staff hotel Aria juga siap membantu tamu jika ada yang menemui kesulitan dengan laundry, kebersihan kamar, atau layanan antar jemput dari dan menuju bandara.

 

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif