Lifestyle
Rabu, 25 Maret 2015 - 16:36 WIB

Hotel di Pusat Kota Solo Dengan Letak Strategis

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Favehotel Solo Baru

Hotel di Pusat Kota Solo Dengan Letak Strategis

Solo merupakan salah satu kota besar yang ada di Jawa Tengah, Indonesia. Bersama dengan Yogyakarta, kota ini merupakan pecahan dari Kerajaan Mataram di tahun 1755.

Advertisement

Tak heran jika kota Solo menyimpan begitu banyak objek wisata bersejarah. Bagi Anda yang tertarik untuk menyimak sekelumit kehidupan kerajaan atau budaya Solo, disarankan mengunjungi Keraton Kasunanan, Puro Mangkunegaran, atau Museum Batik Danar Hadi.

Menarik bukan? Nah, bagi Anda yang ingin segera menyusun rencana perjalanan ke sini, tak ada salahnya menyimak rekomendasi hotel Solo di Traveloka, dengan letak strategis dekat berbagai tempat wisata, yang akan kami sajikan berikut ini.

Ingat, tak ada salahnya untuk terus melakukan pengecekan secara berkala di laman penyedia informasi perjalanan seperti Traveloka dan lainnya, untuk mendapatkan tambahan keterangan berharga mengenai tempat penginapan yang akan Anda tuju.

Advertisement

1. Favehotel Solo Baru

Favehotel Solo Baru

Hotel di Solo satu ini hanya terletak lima menit berkendara mobil dari Taman Air Pandawa Water World. Favehotel menawarkan layanan resepsionis 24 jam dengan akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan area parkir tanpa biaya tambahan.

Favehotel hanya terpisah 10 menit berkendara mobil dari pemandian air panas Pesanggrahan Langen Harjo dan 20 menit berkendara dari Pasar Klewer. Sementara untuk menuju bandara Adi Sumarmo hanya butuh perjalanan kurang lebih 45 menit.

Advertisement

Kamar modern dengan TV layar datar dan kotak penyimpan juga tersedia di Hotel di Solo satu ini. Soal fasilitas mandi, tiap tamu bakal mendapat kamar mandi dengan shower dan peralatan mandi gratis.

2. Aston Solo Hotel

Aston Solo Hotel

Aston Solo Hotel merupakan hotel di Solo yang terletak di jantung pusat bisnis. Tempat ini menawarkan akomodasi nyaman dengan kolam renang luar ruangan dan akses Wi-Fi gratis di semua area.

Advertisement

Hanya butuh 10 menit berkendara dari hotel di Solo ini untuk menuju stasiun kereta api Balapan dan pusat batik di Pasar Klewer. Tertarik untuk menuju Pura Mangkunegaran, tempat dari Perpustakaan Reksa Pustaka? Anda hanya perlu melakukan perjalanan selama kurang lebih 7 menit.

Traveloka merupakan salah satu laman penyedia jasa informasi hotel yang bisa Anda manfaatkan, jika ingin mencari keterangan lebih lengkap mengenai ketersediaan ruangan dan reservasi hotel di Solo ini.

3. Sunan Hotel Solo

Sunan Hotel Solo

Advertisement

Terletak di dekat pusat batik terkenal, Pasar Klewer, hotel di Solo kali ini memiliki kolam renang luar ruangan, ruangan bersantai khusus untuk menikmati wine, dan spa dengan layanan penuh. Selain itu juga tersedia area parkir yang luas dan akses Wi-Fi gratis.

Menawarkan kamar kedap suara, tiap ruangan di hotel di Solo ini juga dilengkapi dengan TV kabel, alat pembuat kopi/teh, dan minibar. Tiap tamu juga bisa memanfaatkan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower dan bathub.

4. Rumah Batu Villa & Spa

Rumah Batu Villa & Spa

Hotel di Solo ini pas bagi Anda yang ingin mencari tempat penginapan dengan gaya tradisional. Rumah Batu Villa & Spa menawarkan kamar dengan dekorasi gabungan gaya modern dan antik. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas spa, kolam renang luar ruangan, dan perpustakaan.

Rumah Batu Villa & Spa hanya terletak 15 menit perjalanan dari Keraton Surakarta dan 20 menit perjalanan dari Kampung Batik dan Pasar Klewer. Sedangkan untuk menuju Bandara Adi Sumarmo, Anda harus berkendara 40 menit dengan menggunakan mobil dari hotel di Solo satu ini.

Advertisement

Tiap kamar yang ada di Rumah Batu Villa & Spa juga dilengkapi dengan ruangan santai, pendingin udara, balkon pribadi, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi plus shower.

Jika Anda ingin membuat perjalanan Anda semakin nyaman, memanfaatkan laman penyedia informasi mengenai hotel dan perjalanan wisata seperti Traveloka bukan merupakan ide yang buruk.

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif