Entertainment
Rabu, 25 Maret 2015 - 19:45 WIB

GANTENG-GANTENG SERIGALA : Penggemar Inginkan Tokoh Thea Kembali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dahlia Poland (Instagram)

Ganteng Ganteng Serigala kembali mematikan salah satu tokohnya. Setelah Tobi, kini giliran tokoh Thea.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Ganteng Ganteng Serigala pernah mematikan sosok Tobi yang diperankan oleh Ricky Cuaca. Tapi, hal itu nyatanya tak berlangsung lama, Tobi kembali dihidupkan sebagai vampir. Kini giliran tokoh vampir Thea yang dimatikan.

Advertisement

Sebagai salah satu tokoh utama, kehadiran Thea tentu sangat dirindukan oleh penggemar. Thea merupakan salah satu tokoh vampir cantik yang pernah membuat Galang (Ricky Harun) jatuh cinta kepadanya. Di akun Instagram Dahlia Poland pun banyak penggemar yang memohon agar dirinya kembali ke Ganteng Ganteng Serigala.

“Aku tau ko kk juga sedih kan krna udha ngga main lagi di ggs. Kita jua sedih . Krna kehilangan karakter thea yg ngangenin . Semangat terus ya kaka. Dan semakin sukses ya ka ule . @dahliaplnd,” ucap pemilik akun khiiyaa03 sebagaimana dikutip Solopos.com dari Instagram, Rabu (25/3/2015).

“Aku mohon kak ule jangan ke luar dari ggs kak aku mohon,” pinta pemilik akun @nurulokta99.

Advertisement

“Kak knp kakak keluqr dari ggs..? Nanti pasti banyak yg kangen sm sosok thea sm kak dahlia juga apa lagi sm galathe… walaupun aq sedih banget.. tp sbg fans yg baik aq akan dukung kakak terus walaupun udh gg di ggs.. sukses selalu kak.. love you,miss you kakak @dahliaplnd,” sahut pemilik akun @aisyah_nova.

Belum diketahui pasti apakah karakter Thea akan kembali lagi ke Ganteng Ganteng Serigala mengingat dirinya telah menyelesaikan kontrak 300 episode.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif