Teknologi
Rabu, 25 Maret 2015 - 01:40 WIB

GAME TERBARU: Rilis Batman: Arkham Knight Ditunda Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Batman: Arkham Knight (Gamespot.com)

Game terbaru Batman: Arkham Knight kembali ditunda jadwal peluncurannya. Hal itu diungkapkan oleh developer game Warner Bros Interactive.

Solopos.com, SOLO – Game terbaru besutan Warner Bros Interactive, Batman: Arkham Knight, kembali ditunda tanggal rilisnya. Kabarnya, game tersebut akan dirilis 23 Juni 2015 mendatang.

Advertisement

Seperti dilansir Gamespot, Senin (23/3/2015), Batman: Arkham Knight sesuai jadwal akan diluncurkan 2 Juni 2015 mendatang. Namun, pihak developer memilih menunda tanggal peluncuran itu dua pekan kemudian.

Penundaan peluncuran game tersebut sebenarnya bukan hal yang baru. Batman: Arkham Knight sebelumnya sempat hendak diluncurkan pada 2014 lalu, tapi rencana itu tidak terlaksana karena beberapa alasan.

Kini, hal tersebut kembali terulang walaupun hanya tertunda beberapa pekan dari rencana awal. Pihak developer pun mengucapkan permohonan maaf atas penundaan itu.

Advertisement

“Kami minta maaf untuk mengatakan ini. Game kembali mengalami penundaan sedikit lama sampai kalian dapat memainkan trilogi Arkham yang epos,” ujar Game Director, Sefton Hill. Namun, Warner Bros Interactive memberi sedikit angin segar untuk para gamer dengan memperlihatkan gameplay dari Batman: Arkham Knight.

Developer yang bermarkas di London itu menyeipkan tayangan Batman: Arkham Knight dalam video trailer game Officer Down. Video trailer itu menunjukkan sedikit tayangan manusia kelelawar berkelahi dengan penjahat.

Batman: Arkham Knight rencananya hanya akan dirilis untuk Play Station 4 dan Xbox One. Kabarnya tidak hanya Batman: Arkham Knight sebagai game serial Batman yang akan dirilis tahun ini. Game terbaru seperti Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City juga bakal dirilis Warner Bros Interactive pada 2015.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif