Entertainment
Rabu, 25 Maret 2015 - 18:45 WIB

FILM BARU : Dragon Ball Z Dibuat versi Film Live Action

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gohan di Live Action Dragon Ball Z (Detik.com)

Film baru Dragon Ball Z akan hadir dalam seri live action dari crowd funding.

Solopos.com, SOLO – Kali pertama mengudara lewat serial animasi di televisi pada 26 April 1989, Dragon Ball Z mengajak penggemar mengikuti petualangan Goku dalam membela bumi dari segala ancaman. Kali ini penggemar mencoba membuat film seri live action dari crowd funding.

Advertisement

Film itu memiliki durasi 13 menit. Jalan ceritanya berpusat ketika Goku telah tiada. Gohan dan Trunks akan berjuang untuk melawan Androids #17 and #18 untuk menyelamatkan nyawa manusia sebanyak-banyaknya.

Dragon Ball Z arahan sutradara Donnie Mc Millin ditulis oleh Derek Padula. Sementara pemain utamanya antara lain Tyler Tackett sebagai Android 17, Amy Johnston sebagai Android 18, Anton Bex sebagai Gohan, Jack Wald sebagai Trunks, dan Ruthann Thompson sebagai Bulma.

“Tujuan utama kami adalah membawa dunia Dragon Ball dalam kehidupan dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya, tetapi tetap sesuai dengan cerita dan karakter,” demikian pernyataan dari pembuat film sebagaimana diberitakan Detik.com, Rabu (25/3/2015).

Advertisement

Episode pertama Dragon Ball Z sudah beredar di Internet. Film ini mendapatkan respons cukup baik dari penggemar. Animasi Goku saat mengeluarkan jurus kamehameha juga dibuat dengan cukup apik. Pembuatan film ini dibantu organisasi non-profit Robot Underdog. Pembiayaan selama produksi dikumpulkan dari donasi penggemar lainnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dragon Ball Z Film Baru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif