News
Rabu, 25 Maret 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Penampakan Harimau Membawa Mayat hingga PNS Sukoharjo Digerebek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gua di Dusun Bareng, Desa Kemiri yang diduga dimasuki harimau sambil membawa mayat, Selasa (24/3/2015). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Berita terpopuler hari ini hadir dari kabar perselingkuhan PNS Sukoharjo hingga penampakan harimau membawa mayat.

Solopos.com, SOLO – Penampakan harimau membawa mayat yang gegerkan warga Gunungkidul, DIY, menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Rabu (25/3/2015). Selain kabar ini, PNS Sukoharjo digerebek warga juga menjadi berita terlaris.

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com,  Warga Gadingan, Jombor, Bendosari, Sukoharjo, menggerebek seorang pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Pertanian (Dispertan) Sukoharjo, Sulahmi (Sl), 50, di rumahnya di kampung itu. Mereka menggerebek lantaran perempuan itu menerima tamu lelaki yang bukan suaminya tengah malam dua pekan lalu.

Lelaki yang diketahui sudah beristri itu kerap berada di rumah Sl pada malam hari. Tiga tetangga Sl, yakni Hj, Ky, dan Man, saat ditemuiSolopos.com di rumah mereka masing-masing, Selasa (24/3/2015), membenarkan adanya penggerebekan tersebut. Man yang turut menggerebek Sulahmi menceritakan penggerebekan itu dilakukan karena warga sudah resah.

Dia menyebut Sulahmi yang diketahui janda itu kerap menerima lelaki bukan suaminya pada malam hari. Dia menduga Sulahmi merupakan selingkuhan dari lelaki tersebut. Menurut Man, lelaki itu sudah beristri dan tinggal di Jakarta. Man tak mengetahui nama lelaki yang diperkirakan berusia 50-an tahun itu

Advertisement

Selain kisah menghebohkan ini, synopsis Jodha Akbar hingga Naughty Kiss juga menjadi berita terpopuler di laman Solopos.com.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Rabu;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif