Soloraya
Selasa, 24 Maret 2015 - 23:55 WIB

UNDIAN SIMPEDES BRI : Wong Nusukan Bawa Pulang Grand Livina

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kepala Kantor Cabang BRI Slamet Riyadi Solo, Hari Setiono (kiri), menyerahkan kunci mobil hadiah Undian Simpedes BRI Slamet Riyadi dan BRI Jenderal Sudirman Solo Semester II 2014 secara simbolik kepada perwakilan pemenang di Hotel Dana, Solo, Jawa Tengah, Senin (23/3/2015). Dalam acara tersebut warga Nusukan, Banjarsari, Puji Astuti, berhasil membawa pulang hadiah utama Nissan All New Grand Livina. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Undian Simpedes BRI membawa keberuntungan bagi warga Nusukan yang mendapatkan satu unit mobil.

Solopos.com, SOLO — Penarikan Undian Simpedes BRI Cabang Slamet Riyadi dan BRI Jenderal Sudirman Solo Semester II 2014 di Hotel Dana, Solo, Jawa Tengah, Senin (23/3/2015), membawa keberuntungan bagi seorang warga Nusukan, Solo yang membawa pulang mobil utama Nissan All New Grand Livina.

Advertisement

BRI sendiri melalui program undian Simpedes telah terlebih dulu menangguk untung. Tabungan Simpedes di BRI Cabang Slamet Riyadi dan BRI Jenderal Sudirman Solo hingga akhir Desember 2014 tercatat tumbuh 21% dibanding periode 2013. Program Simpedes di dua kantor cabang BRI tersebut mencapai Rp553,1 miliar pada akhir 2014.

Kepala Kantor Cabang BRI Slamet Riyadi Solo, Hari Setiono, mengatakan capaian program Simpedes pada Desember 2013 senilai Rp454,9 miliar. Jumlah tersebut mengalami peningkatan signifikan karena pada akhir 2014 mencapai Rp553,1 miliar.

“Dari gabungan program Simpedes ini, Simpedes Desember 2013 senilai Rp454,9 miliar. Pada akhir Desember 2014, meningkat 21% menjadi Rp553,1 miliar,” ujarnya saat ditemui Solopos.com sesuai acara Penarikan Undian Simpedes BRI Cabang Slamet Riyadi dan BRI Jenderal Sudirman Solo Semester II 2014 di Hotel Dana, Solo, Senin (23/3/2015). Pada 2015, dia mematok target pertumbuhan 20% dari capaian Rp553,1 miliar.

Advertisement

27 Unit Motor
Sementara itu, dalam penarikan undian Simpedes, warga Nusukan, Banjarsari, Puji Astuti, menjadi nasabah yang paling beruntung dengan mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Nissan All New Grand Livina. Selain itu, BRI juga membagikan hadiah berupa 27 unit sepeda motor Honda Beat kepada 27 nasabah.

Total, ada sekitar 170.000 nasabah BRI Cabang Slamet Riyadi dan BRI Jenderal Sudirman Solo yang mengikuti undian tersebut. Mereka beasal dari 22 unit, dua kantor cabang, dan sembilan kantor cabang pembantu BRI yang ada di Solo.

Menurutnya, undian tersebut adalah bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia kepada BRI. “Harapannya, warga yang masih menyimpan dana di rumah bisa ditaruh di Simpedes BRI. Sebab, fasilitas Simpedes BRI tidak kalah dengan produk bank lain,” katanya.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, BRI Cabang Slamet Riyadi dan BRI Jenderal Sudirman Solo juga menjaring nasabah untuk menabung di program Simpedes dengan cara unik. “Misalkan nasabah punya duit Rp1 miliar ditabung selama empat bulan di Simpedes, kami bisa memberikan Rp13 juta, tapi bukan dalam bentuk uang melainkan barang. Minta apa pun akan diberikan,” imbuh Hari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif