Sport
Selasa, 24 Maret 2015 - 16:25 WIB

TIMNAS INDONESIA : Latihan Perdana Skuat Garuda, Fokus Bentuk Kerangka Tim

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Latihan Timnas Indonesia di Sidoarjo (PSSI)

Timnas Indonesia akan menjalani laga FIFA Match Day. Skuat Garuda menggelar latihan dan fokus membentuk kerangka tim.

Solopos.com, SIDOARJO — Timnas Indonesia senior menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/3/2015). Sebanyak 22 pemain antusias mengikuti latihan di bawah komando pelatih Benny Dollo.

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Skuat Garuda akan melakoni laga uji coba internasional bertajuk FIFA Match Day, Rabu (25/32015), melawan Kamerun dan melawan Myanmar Senin (30/3/2015 ). di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pada latihan perdana, Benny Dollo menginstruksikan pemain Timnas Indonesia berlatih ringan dan mengasah akurasi umpan-umpan panjang. “Kami berharap bisa memiliki kerangka tim dan pemain saat menghadapi Kamerun dan Myanmar,” kata Benny Dollo, seperti dikutip dari Pssi.org, Selasa (24/3/2015).

Benny Dollo mengaku tidak menargetkan kemenangan dalam uji coba melawan Kamerun. “Timnas Indonesia harus berusaha secara maksimal dan mengeluarkan segala kemampuan. Persoalan kalah dan menang itu yang kedua. Mereka bermain maksimal itu yang kami harapkan,” jelas Bendol.

Advertisement

Namun, Benny Dollo mengaku saat ini para pemain Timnas Indonesia tidak sedang dalam kondisi maksimal, karena beberapa pemain belum merasakan atmosfer pertandingan. “Atmosfer pertandingan sebenarnya memang belum dirasakan oleh pemain. Meskipun ada turnamen dan kompetisi lainnya, belum dimulainya ISL itu yang menjadi masalah,” paparnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif