Sport
Selasa, 24 Maret 2015 - 07:35 WIB

PIALA SOERATIN 2015 : Wakil Soloraya Langsung Saling Jegal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim Persis Jr Solo musim lalu yang sukses menjadi runner up Piala Soeratin 2014. JIBI/Solopos/Dok

Piala Soeratin 2015 segera bergulir. Wakil Soloraya pun akan langsung saling jegal.

Solopos.com, SOLO — Wakil-wakil dari Soloraya akan langsung terlibat bentrok di babak pertama Piala Soeratin 2015 Zona Jateng yang mulai bergulir 19 April nanti.

Advertisement

Dalam acara manager meeting yang digelar di Semarang, Senin (23/3/2015), baik Persis Solo Junior (Jr.), Persiharjo Sukoharjo Jr., PSISra Sragen Jr. dan Persiwi Wonogiri Jr. berada dalam satu grup di babak pertama.

Keempat wakil Soloraya ini menempati Grup F dan akan saling jegal untuk memperebutkan dua tiket ke babak selanjutnya.

Dari keempat tim Soloraya ini, Persis Jr. yang paling diunggulkan lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup. Prediksi ini tak terlepas dari pencapaian Laskar Sambernyawa Muda, julukan Persis Jr., musim lalu yang mampu meraih juara zona Jateng dan runner up tingkat nasional.

Advertisement

Manajer Persis Jr, Eko Aryanto, menyebut status diunggulkan itu semoga ditanggapi dengan rendah hati skuatnya. “Secara mental kami memang diunggulkan dengan status favorit ini. Namun saya minta para pemain tetap tampil serius dan tidak menganggap enteng lawan,” kata Eko Aryanto saat dihubungi Solopos.com, Senin (23/3/2015). (Imam Yuda Saputra/JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif