News
Selasa, 24 Maret 2015 - 00:10 WIB

KISAH UNIK: Kena Tembak, Pria Ini Malah Selfie

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Isaac Martinez (Foxnews.com)

Kisah unik dicatatkan seorang pria asal Arizona Amerika Serikat yang justru berfoto selfie setelah tertembak. Dia tertembak saat tragedi penembakan di wilayah Arizona belum lama ini.

Solopos.com, ARIZONA – Kisah unik dicatatkan seorang pria bernama Isaac Martinez. Pria yang merupakan mahasiswa East Valley Institute of Technology, Arizona, Amerika Serikat itu lebih memilih berfoto selfie saat dia berdarah-darah karena ditembak seseorang.

Advertisement

Seperti dilansir Fox News, Kamis (19/3/2015), foto selfie itu kemudian diunggah ke jejaring sosial. Isaac Martinez merupakan salah seorang korban tragedi penembakan di dekat kampusnya. Tragedi itu menewaskan satu orang dan beberapa mengalami luka-luka.

Isaac Martinez tertembak tepat di pundaknya. Awalnya pelaku penembakan bernama Ryan Elliot berlari menuju ke arah Isaac. Pelaku itu memaksa Isaac untuk memberikan mobilnya agar bisa melarikan diri.

Namun, Isaac menolaknya dan selanjutnya Ryan Elliot menembak Isaac yang mengenai pundaknya. Tetapi langkah yang diambil Isaac Martinez setelah mendapat tembakan itu cukup unik. Dia tidak meminta pertolongan tapi malah mengeluarkan ponselnya dan berfoto selfie dalam keadaaan berdarah karena tertembak.

Advertisement

“Kalau saja kena lebih tinggi atau lebih rendah, tembakan itu bisa saja fatal. Ini adalah keajaiban,” ujar dia.

Luka yang dialami Isaac Martinez cukup parah, sehingga dia harus dilarikan ke rumah sakit. Namun kembali dia melakukan hal unik, yakni berfoto selfie saat di rumah sakit dengan memperlihatkan luka tembaknya. Tersangka Ryan Elliot saat ini sudah tertangkap dan sedang disediliki oleh kepolisian setempat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif