News
Selasa, 24 Maret 2015 - 06:30 WIB

KISAH TRAGIS : Gadis Kecil Ini Tega Racuni Ibu Kandungnya, Kok Bisa?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

Kisah tragis ini datang dari seorang ibu yang diracuni anaknya sendiri.

Solopos.com, COLORADO — Menjaga anak dari pengaruh buruk adalah tugas orang tua. Sayangnya, gadis kecil berusia 12 tahun di Colorado ini justru menaruh dendam kepada ibunya yang merebut Iphone-nya. Namun, tragis, pada usia sebelia itu, si gadis tega meracuni ibunya.

Advertisement

Dilansir News, Minggu (22/3/2015), gadis belia tersebut diduga berusaha meracuni ibunya hingga dua kali. Kisah tragis pembunuhan berencana ini membuat gadis tersebut ditahan di Juvenile Centre setelah penyelidikan dua pekan.

Perwakilan dari Kantor Boulder County Sheriff di Colorado melaporkan, ibu yang mengalami kisah tragis tersebut, kali pertama merasa sakit pada 2 Maret 2015. Ibu malang itu merasa sakit setelah minum smoothie.

Si ibu sejatinya sempat melihat endapan yang berbau zat pemutih dari dasar gelasnya. Namun, saat itu ia hanya menduga putrinya kurang bersih saat mencuci gelas.

Advertisement

Empat hari kemudian, si ibu kembali mendapati endapan berbau zat pemutih, lalu bertanya kepada putrinya. Sang putri menjawab bahwa ia ingin membunuh ibunya karena telah mengambil Iphone-nya.

Hingga berita ini diturunkan, proses penyidikan terhadap si putri yang kejam itu masih berlangsung dan ia dijerat dengan tuduhan percobaan pembunuhan tingkat pertama. Kisah anak yang berpikir membunuh ibu kandungnya ini sangat tragis sekaligus mengerikan, sebagaimana dikatakan Sheriff Prentup,”Ini sangat menakutkan.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif