Entertainment
Selasa, 24 Maret 2015 - 14:15 WIB

FULL HOUSE RCTI : Sinopsis: Menikah, Ji Eun dan Yong Jae Pergi Berbulan Madu

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Full House RCTI hari ini mengisahkan upacara pernikahan Ji Eun dan Yong Jae.

Solopos.com, SOLO — Setelah konferensi pers, di mata publik Ji Eun resmi menjadi calon istri Yong Jae. Sebagaimana kesepakatan awal, Ji Eun dan Yong Jae di Full House RCTI hari ini, Selasa (24/3/2015), melangsungkan pernikahan. [Baca juga: Ji Eun Jadi Pembantu, Yong Jae Gagal Lamar Hae Won]

Advertisement

Sebelum upacara pernikahan digelar, Ji Eun dalam Full House RCTI dijemput sopir keluarga Yong Jae. Ji Eun datang seorang diri dan menghadap ibu serta nenek Yong Jae. Nenek Yong Jae kaget dan berpendapat, Ji Eun tidak punya sopan santun.

Yong Jae menelepon Ji Eun dan segera menjemputnya. Di dalam mobil, Ji Eun bertanya kepada Yong Jae tentang hubungan Yong Jae yang terlihat buruk dengan keluarganya. Yong Jae marah dan menurunkan Ji Eun di jalan. Terpaksa,  Ji Eun pulang ke rumah jalan kaki. Yong Jae pura-pura tidak peduli.

Advertisement

Yong Jae menelepon Ji Eun dan segera menjemputnya. Di dalam mobil, Ji Eun bertanya kepada Yong Jae tentang hubungan Yong Jae yang terlihat buruk dengan keluarganya. Yong Jae marah dan menurunkan Ji Eun di jalan. Terpaksa,  Ji Eun pulang ke rumah jalan kaki. Yong Jae pura-pura tidak peduli.

Malam hari, Ji Eun tidak bisa tidur. Tiba-tiba Ji Eun bergegas mengemasi barang-barangnya dan kabur. Ia meninggalkan secarik pesan perpisahan yang ia tempel di pintu kulkas.

Ji Eun datang ke rumah temannya, Dong Woo dan Hi Jin. Mereka bingung melihat Ji Eun justru kabur di hari pernikahan. Akhirnya, secara diam-diam, Dong Woo menelepon Yong Jae.

Advertisement

Ji Eun tidak dapat menghindar lagi. Selesai dirias, ayah Yong Jae yang seorang dokter masuk menjemput Ji Eun untuk mengajaknya ke altar pernikahan. Ji Eun sedikit terkejut melihat keramahan ayah Yong Jae. Pernikahan pun berlangsung dengan lancar.

Setelah menggelar pernikahan, Yong Jae dan Ji Eun pergi ke suatu objek wisata untuk bulan madu. Mereka naik kapal pesiar. Yong Jae menjahili Ji Eun yang ketakutan, saat melihat Yong Jae membuka kancing bajunya.

Ji Eun melangkah mundur hingga akhirnya ia jatuh ke laut dan hampir tenggelam. Yong Jae tidak menyangka Ji Eun tidak dapat berenang dan segera terjun ke laut, menyelamatkan Ji Eun.

Advertisement

Di tempat resort, Ji Eun dan Yong Jae berebut tempat tidur. Yong Jae menyuruh Ji Eun tidur di luar. Namun, Ji Eun tidak tahan tidur di luar karena banyak nyamuk. Ji Eun masuk kamar dan membuka sweaternya, lalu tidur di samping Yong Jae.

Yong Jae terkejut melihat Ji Eun yang tiba-tiba masuk. Seolah ingin membalas, Yong Jae pun membuka jaketnya. Yong Jae dan Ji Eun terlibat pertengkaran masalah tempat tidur. Akhirnya, Ji Eun tetap kalah dan terpaksa tidur di luar.

Keesokan harinya, Yong Jae kasihan melihat Ji Eun yang terlihat suntuk. Yong Jae mengajak Ji Eun jalan-jalan naik sepeda sendiri-sendiri. Sayang, Ji Eun tidak dapat naik sepeda. Yong Jae mengajari Ji Eun naik sepeda, namun Ji Eun terjatuh dan akhirnya menangis. Melihat Ji Eun menangis, Yong Jae membelikan Ji Eun es krim dan memboncengkan Ji Eun.

Advertisement

Sesampainya di Korea Selatan, Yong Jae ditelepon Hae Won. Hae Won memintanya datang ke butik, tapi Yong Jae menolak karena alasan sibuk. Sebenarnya, Yong Jae hanya menghindari Hae Won.

Yong Jae di Full House RCTI ini memberi Ji Eun sepeda. Ji Eun agak kecewa, namun kekecewaannya sirna saat Yong Jae mengajari Ji Eun naik sepeda dan akhirnya  Ji Eun berhasil. Hae Won yang mulai merasa kehilangan Yong Jae melihat kebersamaan Yong Jae dan Ji Eun. Hae Won tampak cemburu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif