Sport
Senin, 23 Maret 2015 - 00:25 WIB

UJI COBA PERSIS VS PPSM MAGELANG : Aris Siap Datangkan Striker Baru

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Uji coba Persis vs PPSM Magelang berakhir dengan kemenangan telak Persis 3-0. Tapi sang pelatih belum puas.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo menang telak 3-0 dalam laga uji coba melawan PPSM Magelang 3-0 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (22/3/2015) sore WIB. Kendati demikian, performa impresif yang ditunjukkan Laskar Sambernyawa bagi Pelatih Persis Aris Budi masih bermasalah, terutama di barisan depan.

Advertisement

Aris, seusai laga menyebut timnya masih tumpul di lini depan. Terkait tumpulnya para penyerang ini, Aris pun siap mendatangkan striker baru. Striker yang masih dirahasiakan namanya itu rencana bakal merapat ke Persis, Senin (23/3) ini.
“Tunggu saja nanti. Saya belum berani menyebutkan namanya sebelum dia tiba di Solo,” imbuh Aris.

Keinginan menambah daya gedor timnya dengan mendatangkan striker sebenarnya sudah menjadi niat Persis sejak lama. Bahkan, niat ini nyaris terkabul menyusul telah sepakatnya eks striker Timnas Indonesia, Budi Sudarsono, Jumat (22/3). Sayang sesaat setelah memberikan komitmen, Budi justru melanggarnya dengan bergabung ke PSCS Cilacap.

Terpisah, Pelatih PPSM, Inyong Lolombulan, enggan mengomentari kekalahan timnya. “Saya no comment,” ujar Inyong saat para awak media mennghampirinya seusai laga.

Advertisement

Kekalahan atas Persis ini menjadi yang terbesar dialami PPSM dalam rangkaian uji coba pramusim. Sebelumnya kekalahan terbesar dialami PPSM saat kalah dari PSIM Jogja 2-0, beberapa pekan lalu. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Solopos)

Pemain Persis saat berlatih di Lapangan Kadipolo di bawah arahan pelatih Aris Budi. JIBI/Solopos/Sun

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif