Lifestyle
Senin, 23 Maret 2015 - 19:45 WIB

TIPS KECANTIKAN : Tampil Cantik Tanpa Make-Up? Kenapa Tidak?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi cantik dengan es (boldsky.com)

Tips kecantikan dapat menjadi panduan bagi Anda yang ingin tampil cantik kendati hanya menggunakan sedikit atau bahkan tak menggunakan make-up.

Solopos.com, SOLO – Bagi sebagian besar wanita, make-up bagaikan sebuah barang wajib yang selalu dibawa ke manapun mereka. Berpergian tanpa make-up dapat mengurangi rasa percaya diri mereka.

Advertisement

Tahukah Anda bahwa sebenarnya kecantikan alami wanita terpancar kala wajah Anda bebas polesan make-up. Ingin tahu cara tampil cantik walaupun tanpa make-up? Berikut tipsnya tampil cantik kendati tanpa make-up sebagaimana dilansir Boldsky.com, Senin (23/3/2015):

Lindungi Kulit Anda
Menggunakan tabir surya yang lebih penting dari apa pun yang Anda lakukan untuk kulit Anda. Mengekspos kulit Anda terhadap sinar UV bisa menjadi hal terburuk terjadi pada kulit Anda karena semua jenis kerusakan mulai dari eksposur. Jika tidak dilindungi, paparan sinar UV akan menyebabkan kulit kendur, dis-pewarnaan dan keriput

Vitamin C
Kebiasaan yang mungkin bisa membantu kulit Anda mengkonsumsi jus lemon di pagi hari. Mencampur beberapa tetes jus ini dalam air panas akan membilas racun dan menjaga sistem Anda murni. Kebiasaan ini juga baik untuk kulit Anda karena dapat meminimalkan kerusakan radikal bebas.

Advertisement

Toner
Menggunakan toner membantu. Segera setelah Anda mencuci wajah Anda, menerapkan toner di wajah Anda dapat membuat kulit Anda bahkan kulit. Gunakan produk yang tanpa alkohol.

Scrub Teratur
Exfoliating adalah aspek yang sangat penting dari membersihkan kulit. Anda dapat membuat kulit Anda bersinar dan sehat melalui proses mantan foliation. Tujuan utama dari scrubbing adalah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

Makanan Sehat Dan Minuman Sehat
Makanan penting bahkan untuk kulit Anda. Pilih makanan Anda dengan bijaksana dan juga memastikan bahwa Anda melembabkan kulit Anda dengan minum cukup air. Makanan dan air yang penting jika Anda ingin terlihat lebih cantik tanpa make up.

Advertisement

Bibir yang Indah
Jika Anda ingin tampil cantik alami tanpa make up, merawat bibir Anda juga penting. Setiap malam, pijat bibir Anda. Anda dapat menggunakan sikat gigi untuk tujuan ini. Menerapkan beberapa mentega pada bibir Anda dan mencucinya setelah beberapa waktu.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif