Teknologi
Senin, 23 Maret 2015 - 05:40 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Xiaomi Siapkan Smartphone Rp800 Ribuan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Smartphone terbaru Xiaomi (Phone Arena)

Smartphone terbaru sedang digarap Xiaomi. Vendor ponsel asal Tiongkok itu membuat perangkat dengan harga terjangkau

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, kembali akan menyiapkan ponsel dengan harga terjangkau. Sayang belum diketahui nama dari perangkat terbaru itu.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (21/3/2015), sebuah foto dari smartphone terbaru besutan Xiaomi itu muncul di Internet. Harga yang dipatok untuk perangkat tersebut sangat terjangkau, yakni US$64 atau setara dengan Rp822.406.

Meski harganya terjangkau spesifikasi yang dibangun Xiaomi untuk smartphone terbaru tersebut cukup mumpuni untuk kelasnya. Perangkat itu memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 720×1280 piksel. Selain itu ponsel tersebut juga didukung oleh prosesor Quad Core dengan chipset LCI LC1860C.

RAM sebesar 1GB dan 8 GB kapasitas internal ditanamkan di smartphone terbaru itu. Dalam hal kamera, ponsel tersebut memiliki 13 MP kamera utama. Sementara kamera depannya sebesar 2 MP.

Advertisement

Perangkat tersebut dikabarkan akan menjalankan OS Android 4.4.4 Kitkat. Keunggulan lain dari smartphone terbaru itu adalah sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Sayang belum diketahui harga serta kapan ponsel itu akan tersedia di pasar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif