Soloraya
Senin, 23 Maret 2015 - 21:00 WIB

FOTO KUNJUNGAN MEDIA : HARPI Boyolali Silaturahmi ke Solopos

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sekretaris II Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Boyolali, Noko Alee (tiga dari kiri), berbicara kepada Redaktur Pelaksana Solopos, Anton Wahyu Prihartono (kanan), dalam kunjungan ke Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Senin (23/3/2015). (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com)

Kunjungan media kali ini dilakukan HARPI Boyolali.

Segenap jajaran Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Boyolali berkunjung ke Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Senin (23/3/2015), pukul 15.00 WIB.

Advertisement

Dalam kunjungan media oleh HARPI Boyolali ini, hadir Sekretaris I Kristanti Asri Palupi, ditemani Sekretaris II Noko Alee, dan Bendahara Partimah. Segenap jajaran HARPI Boyolali ini diterima Redaktur Pelaksana Solopos Anton Wahyu Prihartono beserta jajaran redaksi dan manajemen PT Aksara Solopos.

Kunjungan media HARPI Boyolali ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan melakukan kerja sama dengan media massa di bawah naungan Grup Solopos. Dalam kunjungan tersebut, Noko Alee menjelaskan HARPI akan mengadakan acara launching busana dan rias pengantin khas Boyolali, dengan tema Pacul Goweung Wahyu Merapi Ikon Busana Pengantin Khas Boyolali. Acara tersebut akan digelar pada 25 Mei 2015 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif