Sport
Senin, 23 Maret 2015 - 16:35 WIB

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-23 : Garuda Muda Minta Dukungan di Stadion GBK

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - M. Natshir Fadhil minta dukungan suporter (PSSI)

Kualifikasi Piala Asia U-23 akan dimulai 27 Maret 2015. Skuat Garuda Muda meminta dukungan suporter di Stadion GBK.

Solopos.com, JAKARTA — Penjaga gawang Garuda Muda, M. Natshir Fadhil, mengklaim timnya sedang dalam kondisi positif menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 27-31 Maret 2015 mendatang.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Senin (23/3/2015), skuat arahan Aji Santoso yang kini masih berjumlah 24 pemain dari 23 nama yang diperlukan sedang bebas cedera. Kepercayaan tinggi dan rasa optimistis diungkapkan Natshir menjelang bergulirnya Kualifikasi Piala Asia U-23.

“Suasana tim sedang kondusif. Kami sedang dalam keadaan yang bagus dan siap untuk berjuang. Mental kami baik, konsentrasi sudah baik, tinggal tingkatkan terus kondisi ini,” ujar Natshir Fadhil yang juga kiper Persib Bandung tersebut.

Sempat terancamnya status Stadion GBK sebagai venue Kualifikasi Piala Asia U-23 karena konser One Direction, 25 Maret 2015, tidak menjadi kendala dan pelatih Aji Santoso juga mengatakan hal serupa. Menurutnya, seluruh pemain siap bermain di mana saja untuk memperebutkan tiket ke putaran final Piala Asia U-23 di Oman 2016.

Advertisement

“Saya pribadi dan tim sudah sepakat bahwa kami siap main di mana saja. Jadi yang terpenting berikan yang terbaik untuk Indonesia,” imbuh Natshir.

Kiper kelahiran Jakarta, 13 Februari 1993 itu, berharap adanya dukungan maksimal yang diberikan suporter di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) nanti. “Iya, saya harap dukungan itu ada dan mohon doanya dari semua suporter karena kami berjuang untuk Indonesia,” tukasnya.

Indonesia tergabung dalam Grup H bersama Timor Leste, Brunei Darussalam, dan Korea Selatan. Laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 akan berlangsung 27 Maret 2015 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif