Sport
Senin, 23 Maret 2015 - 13:35 WIB

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-23 : Garuda Muda Harus Kompak

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Garuda Muda harus kompak (PSSI)

Kualifikasi Piala Asia U-23 dimulai 27 Maret 2015. Skuat Garuda Muda harus kompak.

Solopos.com, JAKARTA —  Timnas Indonesia U-23, Sabtu-Minggu (21-22/3/2015), mengadakan latihan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Skuat Garuda Muda tampil lengkap dalam sesi latihan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 itu.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Pssi.org, Senin (23/3/2015), pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, sedang menyiapkan skuat terbaiknya untuk menghadapi laga perdana Kualifkasi Piala Asia U-23, 27 Maret 2015 mendatang. “Anak-anak saya persiapkan latihannya untuk laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 27 Maret sehingga mereka berada dalam kondisi terbaik. Saya hanya harus menjaga mereka agar pemain sudah siap untuk pertandingan itu,” papar Aji Santoso.

Aji Santoso juga mengatakan kepada timnya untuk tetap menjaga kekompakan menjelang bergulirnya Kualifikasi Piala Asia U-23. “Saya juga bilang ke mereka untuk tetap menjaga dan meningkatkan kekompakan di dalam dan di luar lapangan pertandingan. Mental juga, karena itu modal utama dalam satu tim sepak bola,” beber Aji.

Timnas Indonesia U-23 kembali mengadakan latihan menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23, Senin ini pukul 07.30 WIB,  di Lapangan Soetasoma, Halim, karenal kondisi lapangan di Soemantri dianggap kurang bagus.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif