Sport
Senin, 23 Maret 2015 - 18:35 WIB

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-23 : Garuda Muda Gelar Latihan Intensif di Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Latihan Garuda Muda (PSSI)

Kualifikasi Piala Asia U-23 segera dimulai. Garuda Muda menggelar latihan intensif di Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA — Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H tinggal menghitung hari. Laga pembuka akan digelar 27 Maret 2015 dengan mempertemukan Korea Selatan vs Brunei dan dilanjutkan dengan partai Indonesia vs Timor Leste.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Senin (23/3/2015), skuat Garuda Muda menggelar latihan instensif di Jakarta. Tim asuhan Aji Santoso berlatih di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan Jakarta, dan Lapangan Soetasoma, Halim.

Timnas Korea Selatan membawa 23 pemain dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-23 ini. Begitu juga dengan Brunei Darussalam dan Timor Leste yang akan datang pada 24 Maret 2015. Indonesia sendiri berkekuatan 24 pemain.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, mengantisipasi sekecil mungkin kemungkinan cedera pemain menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23.

Advertisement

“Saya mengantisipasi sekecil mungkin kemungkinan cedera, apabila nanti mendadak ada yang cedera. Antisipasi juga saya lakukan saat sesi latihan, agar jangan sampai mereka mengalami cedera,” kata Aji Santoso.

Pada Minggu hingga Rabu (22-25/3/2015), Garuda Muda berlatih di Lapangan Soetasoma, Halim Perdanakusuma. Timnas Korea Selatan dalam persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 itu tetap berlatih di Lapangan C Kompleks Senayan, pukul 10.00 WIB dan pukul 15.30 WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif