Sport
Senin, 23 Maret 2015 - 13:45 WIB

KISAH TRAGIS : Ngeri, Pegulat WWE Tewas di Atas Ring

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perro Aguayo Jr. di ring WWE (larrybrownsports.com)

Kisah tragis menimpa pegulat WWE Perro Aguayo Jr. yang meninggal saat bertarung di atas ring.

Solopos.com, NEW YORK – Kisah tragis menimpa pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) Pedro Aguayo Ramirez. Pegulat dengan nama panggung Hijo del Perro Aguayo Jr. itu meninggal di atas ring Tijuana, Meksiko.

Advertisement

Kisah tragis kematian Perro terekam kamera dan disiarkan dalam acara WWE di televisi. Dalam rekaman video terlihat detik-detik kematian Perro.

Dalam rekaman tersebut, terlihat Perro mulai tak berdaya dan tiba-tiba lemas saat dilemparkan ke tali. Lawannya sempat mendaratkan pukulan telak ke leher Perro.

Juri menilai Perro benar-benar terluka parah. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Namun nyawanya tak tertolong. Dia meninggal dalam perjalanan.

Advertisement

Terbunuhnya Perro lantas memicu gerak cepat dari penyelidik Tijuana. Kabarnya, pihak Kejaksaan menyatakan akan membuka investigasi atas kasus itu. Sebab kemungkinan aksi gulat itu sudah direncanakan untuk membunuh Perro.

Perro adalah anak dari pensiunan pegulat Pedro Aguayo di tahun 1970-an sampai tahun 1990-an. Aguayo sudah bergulat di usia remaja. Perro mulai terkenal saat bergabung bersama WWE.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif