Soloraya
Senin, 23 Maret 2015 - 19:15 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : Pikap Vs Motor, Warga Boyolali Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Wonogiri terjadi di Jatisrono. Warga Boyolali tewas setelah sepeda motornya ditabrak mobil.

Solopos.com, WONOGIRI – Seorang pengendara motor tewas setelah terlibat kecelakaan di ruas jalan Wonogiri-Jatisrono tepatnya di Dusun Mulur RT 004/RW 001, Desa/Kecamatan Jatisrono, Wonogiri, Minggu (22/3/2015).

Advertisement

Korban tewas bernama Suparlan, 40, warga Dusun Kliwonan, Desa Jeron, Kecamatan Nogosari, Boyolali. Dalam kecelakaan tersebut, dua pembonceng menderita luka.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Ningsih Iriani, didampingi Kanitlaka Polres Wonogiri, AKP Ujang Jaka Widianto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean, Senin (23/3/2015), menyatakan dua pembonceng menderita luka adalah istri dan anak korban, yakni bernama Fitriyani, 34, dan Yusuf, 5.

Korban Fitriyani menderita luka di bagian kaki dan korban Yusuf menderita luka di bagian kepala.

Advertisement

“Kedua korban dirawat di RS Mamardi Jatisrono,” kata dia.

Kasatlantas bercerita sepeda motor korban bertabrakan dengan mobil pikap berpelat nomor AD 1834 RR yang dikemudikan VS, 15, seorang pelajar warga Kecamatan Karanganyar, Karanganyar.

“Peristiwa kecelakaan terjadi Minggu. Korban yang berboncengan dengan istri dan anaknya melaju dari arah timur menuju Sidoharjo. Sesampai di lokasi kejadian meluncur mobil yang dikemudikan seorang pelajar berjalan terlalu ke kanan. Diduga pengemudi terkejut berpapasan dengan sepeda motor korban sehingga tabrakan tak terhindarkan,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif