Entertainment
Senin, 23 Maret 2015 - 23:50 WIB

KABAR ARTIS : Foto Prewed Panas, Chelsea Olivia: Maaf Ya Mbak Mas...

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea dan Glenn saat pemotretan pre-wedding (Instagram.com)

Kabar Artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan sesi foto pre-wedding.

Solopos.com, SOLO — Artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikabarkan melakukan sesi foto untuk pre-wedding mereka. Ada satu foto prewed pasangan kekasih ini yang terlihat “panas”.

Advertisement

Melalui akun Twitter Chelsea Olivia, ia mengunggah foto prewed-nya yang menghebohkan dunia maya tersebut pada Kamis (20/3/2015). Pasalnya, dalam foto tersebut, artis Chelsea terlihat tidak mengenakan baju atasan. Begitu pula dengan calon suaminya, artis Glenn Alinskie.

Chelsea menyertakan keterangan pada fotonya,” This is one of my fav shot !!! ThankYou guy [Ini salah satu pengambilan gambar favoritku]. Shot by [pemotretan oleh] @glennprasetya. Stylist by @carendelano. Make up by [tata rias oleh]@andychunmakeup. Hair do by [tata rambut oleh]@ardndut,” tulis Chelsea.

Chelsea dan Glenn saat pemotretan pre-wedding (Instagram.com)

Advertisement

Tidak hanya foto. Di hari yang sama, Chelsea juga mengunggah mini video yang memperlihatkan saat ia dan Glenn sedang berpose untuk pemotretan pre-wedding mereka. Kali itu, Chelsea menyertakan keterangan,”This is Art! There is no wrong or right. It all depends on how YOU look at it.. And that’s the beauty of it. That’s why I love ART. [Ini seni!Tidak ada salah dan benar. Ini semua tergantung bagaimana kalian melihatnya. Dan itulah sisi cantiknya. Itu mengapa aku suka seni]”

Terkait dengan pemberitaan tentang foto shot-nya yang terlihat hot tersebut, Chelsea menanggapi santai. Melalui akun Instagram Chelsea, Sabtu (21/3/2015), ia menulis komentar tentang pemberitaan dirinya di salah satu media pemberitaan online,”Maaf yahh mbak/mas .. Nama Photographernya salah ni yg fotoin aku keliatan “seperti” top***s –> @glennprasetya,” terang Chelsea.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif