Entertainment
Senin, 23 Maret 2015 - 15:10 WIB

KABAR ARTIS : Ditanya Mobil, Nassar Sesumbar Traktir Seluruh Wartawan Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar (Detik.com)

Kabar artis Nassar Farhat Abbas kembali memanas. Nassar sesumbar akan menraktir seluruh wartawan Indonesia lantaran terus-terusan ditanya soal mobil.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Nassar Farhat Abbas sepertinya gerah ditanyai soal penarikan mobil Alphard oleh Muzdhalifah. Nassar lantas berseloroh akan menraktir seluruh wartawan Indonesia jika dirinya mendapat mobil baru.

Advertisement

“Kapan-kapan kita makan ya perkumpulan wartawan seluruh Indonesia, Nassar akan menraktir makan besar, doakan ya biar cepat dapet mobil baru ya, insya Allah mudah-mudahan ada rezekinya ya,” katanya di Daan Mogot, Jakarta Barat, seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (23/3/2015).

Nassar mengklaim dirinya tak masalah meski Alphard ditarik sang istri. Ia juga mengaku nyaman dengan Grand Vitara pinjaman.

Muzdhalifah sebelumnya memang menarik Alphard dengan dalih untuk keperluan sekolah anak-anak. “Keadaan saya memang seperti ini tapi insya Allah bisa berubah,” ujarnya.

Advertisement

Nassar kembali beraktivitas dengan mobil berbeda pada hari ini, Senin (23/3/2015). Biasanya pakai Suzuki Grand Vitara, tadi Nassar sepertinya pinjam lagi dari salah seorang rekannya.

Pedangdut kelahiran berusia 27 tahun itu terlihat menggunakan Kijang Innova dengan pelat B 2 HHA.

Sayang sebelum kabur dengan Innova itu, Nassar seperti terus menghindar. Ia hanya sempat mengucap ingin membeli mobil tipe sama yang telah diambil kembali oleh Muzhdalifah. “Mobil yang sama, yang lebih baru,” sahutnya di Jakarta Barat.

Advertisement

Nassar meminta tak dikejar lagi untuk masalah mobil. Ia memberikan kode soal mobil barunya. “Tunggu aja surprise mobilnya,” tutup Nassar.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kondisi rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah sedang memanas. Buntut dari permasalahan itu, Muzdhalifah dikabarkan telah menarik mobil Toyota Arphard yang biasa digunakan Nassar untuk berpergian.

Hal itu kali pertama diungkapkan oleh Saipul Jamil, sahabat sekaligus rekan kerjanya dalam sebuah acara talk show. Saipul Jamil mengungkapkan hal tersebut usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/3/2015).

“Saudara semuslim, saya sedih banget sama Nassar, betapa malang nasibmu, mobil ditarik,” ujar mantan suami Dewi Persik itu, seperti dilansir Liputan6.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif