Entertainment
Senin, 23 Maret 2015 - 16:10 WIB

K-POP : Pacaran dengan Lee Min Ho, Instagram Suzy Kebanjiran Komentar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Min Hoo dan Suzy berpacaran (Allkpop)

K-Pop Lee Min Ho dan Suzy Miss A ternyata sudah berpacaran selama dua bulan. penggemar pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat.

Solopos.com, SOLO – Pencinta dunia hiburan  Korean Popular (K-Pop) terhenyak kala mendengar kabar Lee Min Ho dan Suzy Miss A terlibat dalam skandal percintaan. Ternyata kabar tersebut bukanlah isapan jempol belaka, dua manjemen mereka mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Akun Instagram Suzy langsung dibanjiri komentar dari para penggemar

Advertisement

Segera setelah berita hubungan cinta mereka dirilis, banyak penggemar yang mengaku senang dengan hubungan Lee Min Ho dan Suzy. Penggemar K-Pop beramai-ramai mengucapkan selamat melalui akun Instagram Suzy.

“Saya senang untukmu…,” ujar salah satu penggemar Suzy.

Congrats Suzy dan Lee Min Ho … pasangan yang indah,” sahut netizen lainnya.

Advertisement

Manajemen K-Pop Lee Min Ho, Starhaus Entertainment dan manajemen Suzy Miss A, JYP Entertainment mengatakan keduanya sudah berkencan sejak sebulan lalu. “Keduanya mulai berkencan sekitar sebulan yang lalu, dan mereka saat ini berhati-hati dengan hubungan mereka. Kami berharap semua melihatnya dengan cinta dan kehangatan,” ujar Starhaus Entertaiment.

Sebagaimana dikutip situs Allkpop dari Ditpatch, Minggu (22/3/2015), Lee Min Ho telah menjalin hubungan back street atau diam-diam dengan Suzy sekitar satu bulan. Isu tentang hubungan asmara kedua artis K-Pop ini semakin santer saat kamera media Ditpatch menangkap sosok Lee Min Ho yang terlihat menjemput Suzy saat di London, Inggris.

Ketika itu, Lee Min Ho dan Suzy ditengarai memiliki jadwal pemotretan yang sama, yaitu pada 10 Maret 2015. Namun, lokasi pemotretan berbeda. Lee Min Ho melakukan sesi pemotretan di Paris, sementara Suzy di London.

Advertisement

Lalu, pada 15 Maret 2015, Lee Min Ho terlihat menjemput Suzy di depan Waldorf Hotel, London. Sehubungan dengan foto-foto tersebut, publik menduga Lee Min Ho sengaja terbang ke London selepas pemotretannya di Paris, untuk menemui Suzy.

Tidak sampai pada pertemuan di depan Waldorf Hotel, setelah itu, Lee Min Ho dan Suzy terlihat bersama-sama masuk ke penginapan London Shangri La, di The Shard. Mereka terlihat bersama-sama di London selama tiga hari.

Di Seoul, Korea Selatan, isu tentang percintaan aktor K-Pop, Lee Min Ho dan Suzy Miss A sudah mulai tercium saat Min Ho terlihat rutin menjemput Suzy sejak 25 Februari 2015.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif