Entertainment
Senin, 23 Maret 2015 - 16:45 WIB

K-POP : Hubungan Cinta Suzy dan Lee Min Ho Tercium Media, Saham JYP Anjlok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Min Hoo dan Suzy Miss A (Soompi)

K-Pop dibumbui dengan kisah cinta yang manis dari Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Tapi nyatanya fakta itu justru berdampak buruk bagi manajeman JYP Entertainment yang sahamnya anjlok setelah hubungan cinta Suzy terendus media.

Solopos.com, SOLO – Tak bisa dimungkiri, Suzy Miss A merupakan salah satu artis kesayangan manajemen JYP Entertainment lantaran memiliki banyak penggemar. Terkuaknya skandal percintaan Suzy dan aktor Korean Popular (K-Pop) Lee Min Ho berdampak buruk bagi manajemennya. Hanya dua jam setelah hubungan mereka terkuak, saham JYP langsung anjlok.

Advertisement

Menurut laporan Soompi dari Ditspatch, Minggu (22/3/2015), saham JYP Entertainment turun 3,03 persen lebih rendah dari sebelumnya. Namun, hal itu tak berlangusung lama, Senin, (23/3/2015) pukul 12.52 waktu setempat saham JYP kembali menguat.

Lee Min Ho telah menjalin hubungan back street atau diam-diam dengan Suzy sekitar satu bulan lalu. Isu tentang hubungan asmara kedua artis K-Pop ini semakin santer saat kamera media Ditpatch menangkap sosok Lee Min Ho yang terlihat menjemput Suzy saat di London, Inggris.

Ketika itu, Lee Min Ho dan Suzy ditengarai memiliki jadwal pemotretan yang sama, yaitu pada 10 Maret 2015. Namun, lokasi pemotretan berbeda. Lee Min Ho melakukan sesi pemotretan di Paris, Prancis sementara Suzy di London.

Advertisement

Pada 15 Maret 2015, Lee Min Ho terlihat menjemput Suzy di depan Waldorf Hotel, London. Sehubungan dengan foto-foto tersebut, publik menduga Lee Min Ho sengaja terbang ke London selepas pemotretannya di Paris, Prancis untuk menemui Suzy.

Saham JYP anjlok (Soompi)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif