Teknologi
Senin, 23 Maret 2015 - 23:40 WIB

IKLAN KONTROVERSIAL : Lagi, Cewek Cantik Minta Dihamili Teman Facebook

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adelina Albu dalam iklan kontroversialnya di Facebook (Istimewa/Mirror.co.uk)

Iklan kontroversial kembali muncul di Facebook. Seorang wanita asal Rumania, Adelina Albu, mengaku sedang mencari pria yang mau menghamili dirinya.

Solopos.com, BUKARES – Tren menawarkan diri lewat media sosial kembali terjadi. Kali ini seorang wanita asal Rumania membuat heboh seantero dunia usai memasal iklan kontroversial mencari pria yang bersedia menghamili dirinya.

Advertisement

Wanita bernama Adelina Albu ini menawarkan uang 500 euro kepada pria yang mau menghamili dirinya. Di iklan kontroversial itu, Adelina mengaku sangat menginginkan anak.

“Daripada menghabiskan waktu dengan hubungan yang sia-sia, saya akan membayar 500 euro untuk Anda yang mau bersenang-senang dan saya mendapat bayi,” tulisnya di iklan kontroversial itu seperti dikutip Solopos.com dari Mirror.co.uk, Senin (23/3/20150.

Adelina menyebut dirinya sebagai sosok wanita independen dalam menjalin hubungan asmara dengan pria. Wanita dari Timisoara, bagian barat Rumania ini memajang iklan mencari sosok pria potensial untuk menjadi ayah biologis anaknya, dan pria itu harus menyerahkan seluruh hak asuh anak yang bakal dilahirkannya dari hubungan singkat itu.

Advertisement

Meski mencari ayah biologis, wanita berusia 25 tahun itu tidak mau si lelaki menjadi suami atau memegang hak asuh atas anak yang dilahirkannya nanti. Si manis berambut hitam dan panjang ini memang tidak tertarik untuk memiliki seorang kekasih, apalagi suami. Alasannya, menurut Adelina, lelaki adalah mahluk yang “tidak dewasa”.

“Bertemu dengan lelaki tidak menjadi masalah. Namun, bertemu dengan lelaki yang menginginkan anak itulah yang menjadi masalah,” kata Adelina di laman Facebook-nya.

Dia juga mengatakan pada iklan itu bagi pria yang berminat harus menyetujui menjalani pemeriksaan kesuburan, dan seluruh hak asuh anak diserahkan pada dirinya.

Advertisement

Iklan kontroversial yang dipasang Adelina di Facebook ini mengundang banyak komentar. Banyak yang memuji dan mencibir, namun beberapa bahkan menawarkan diri.

Sebelum Adelina, seorang wanita asal Rusia, Elena Komleva, juga mencari pria yang mau menghamilinya. Iklan Elena yang sebelumnya diunggah di Vkontakt langsung jadi viral ketika diunggah di Facebook.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif