Entertainment
Senin, 23 Maret 2015 - 13:00 WIB

HUT DAHSYAT RCTI : Kemeriahan Segmen Pagi dengan Lagu Remix

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ulang Tahun ke-7 Dahsyat RCTI (Twitter.com)

HUT Dahsyat RCTI dimeriahkan oleh para artis Tanah Air papan atas.

Solopos.com, SOLO — Acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-7 Dahsyat Rajawati Citra Televisi Indonesuia (RCTI) diadakan dalam tiga rangkaian waktu, pagi, siang, dan malam, Senin (23/3/2015).

Advertisement

Pada Senin pagi, acara HUT program musik Dahsyat RCTI yang digawangi host Raffi Ahmad, Deny Cagur, Chika Jessica, Shahnaz, Jessica Iskandar, Bisma, Supermerry, Ayu Dewi, dan Dede ini dibuka dengan meriah. Melalui laman jadwal acara RCTI, acara pembukaanHUT Dahsyat ini dijadwalkan pada pukul 08.30 WIB-09.30 WIB.  Sementara, segmen siang pada pukul 12.30 WIB-15.00 WIB, dan segmen malam pada pukul 22.00 WIB-23.59 WIB.

Acara HUT Dahsyat di slot pagi ini menggunakan konsep out door atau di luar ruangan. Beberapa artis yang turut menyemarakkan segmen pagi ini adalah Virzha Idol, para pemain sinetron 7 Manusia Harimau, dan girlband Teenabelle.

Sebagaimana dikabarkan akun Twitter RCTI, dalam acara HUT Dahsyat segmen pagi ini, Virzha melakukan salah satu permainan seru. “Tweeps, seru banget yaa Virzha bermain di salah satu permainan seru di #dahSyat7! Duh Mimin jadi pengen ikutan main juga >.< seru banget sih,” tulis ?@OfficialRCTI.

Advertisement

Setelah penampilan Virzha, acara HUT Dahsyat pagi ini dimeriahkan oleh penampilan panggung Teenabelle yang membawakan lagu Tersenyumlah. “Penampilan cantik dari @Teenabelle_ID ada di #dahSyat7 dengan lagu Tersenyumlah,” tulis ?@OfficialRCTI.

Acara HUT Dahsyat segmen pagi tersebut, ditutup dengan ditampilkannya musik remix yang merupakan gabungan ucapan selamat ulang tahun dari sejumlah artis, seperti Afgan, Ayu Ting Ting, Boy William, Fatin, dan lain-lain. Sayang, tidak dijelaskan siapa yang telah membuat lagu remix tersebut.

 

Advertisement

BACA JUGA BERITA LAIN HUT DAHSYAT RCTI
Jupe Curhat di Pembukaan Ultah Dahsyat  Segmen Siang
Duduk di Kursi Kebohongan, Jupe Akui Nikah Siri dengan Gaston
Wali Band Buka Segmen Siang dengan “Antara Aku, Kau, dan Batu Akik”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif