Entertainment
Senin, 23 Maret 2015 - 14:00 WIB

HUT DAHSYAT RCTI : Jupe Curhat di Pembukaan Ultah Dahsyat Segmen Siang

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

HUT Dahsyat RCTI digelar untuk merayakan usia ke-7 program musik besutan salah satu televisi yang merupakan bagian MNC Group ini.

Solopos.com, SOLO — Perayaan hari ulang tahun ke-7 Dahsyat RCTI pada segmen siang hari ini, Senin (23/3/2015), bertempat di kawasan studio RCTI, Jl. Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ditayangkan pada pukul 12.30 WIB-15.00 WIB.

Advertisement

Setelah Virzha, Teenabelle, dan para artis pemain sinetron 7 Manusia Harimau meramaikan perayaan HUT Dahsyat RCTI di segmen pagi, pukul 07.30 WIB-10.30 WIB, giliran Julia Perez atau Jupe menggemparkan pembukaan di segmen siang ini.Seperti diberitakan Solopos.com, HUT ke-7 Dahsyat RCTI digelar dalam tiga sesi, pagi, siang dan sore, di beberapa titik di kawasan Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta.

Dalam acara HUT Dahsyat RCTI ini, Jupe sebenarnya didapuk menjadi host bersama Raffi Ahmad, Deny Cagur, Chika Jessica, dan Marcel Chandrawinata. Jupe yang sempat ikut memeriahkan HUT ke-4 Dahsyat, sempat berujar hatinya yang kesepian karena tidak memiliki kekasih.

“Iya ni, enggak ada pasangan,” ujarnya.

Advertisement

“Nanti kita cariin di sini, ada enggak yang mau sama Jupe?” celetuk Raffi Ahmad.

Setelah itu, Jupe ditantang naik arena permainan kincir angin. Di dalam arena permainan tersebut, Jupe diharuskan bernyanyi sementara kincir angin terus berputar.

Jupe dalam tantangan HUT Dahsyat RCTI tersebut menyanyikan lagu Lonely. Seusai turun dari arena permainan kincir angin, Jupe mengaku pusing. Ketika para host Dahsyat menggeledah mobil Jupe, ditemukan beberapa barang pribadi yang masih memperlihatkan sosok Gaston. Duh, gagal move on?

Advertisement

 

BACA JUGA BERITA LAIN HUT DAHSYAT RCTI
Kemeriahan Segmen Pagi dengan Lagu Remix
Duduk di Kursi Kebohongan, Jupe Akui Nikah Siri dengan Gaston
Wali Band Buka Segmen Siang dengan “Antara Aku, Kau, dan Batu Akik”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif