Teknologi
Senin, 23 Maret 2015 - 05:45 WIB

GAME TERBARU : 14 Juli, God of War III Hadir di PS4

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - God of War II (Playeject.com)

Game terbaru God of War III bakal dirilis 14 Juli 2015 mendatang. Beberapa improvisasi telah disiapkan developer untuk game yang kali pertama dirilis 2010 lalu itu

Solopos.com, SOLO – Salah satu game terbaik konsol PS3, God of War III, segera hadir untuk konsol PS4. Hal itu tentu menjadi kabar baik bagi gamer karena sudah menantikan game terbaru itu.

Advertisement

Seperti dilansir laman VR-zone.com, Minggu (22/3/2015), God of War III akan tersedia untuk konsol PS4 pada 14 Juli 2015 mendatang. God of War III kali pertama diluncurkan 2010 lalu untuk konsol PS3. Saat itu, game besutan Santa Monica Studio itu sukses terjual lima juta kopi.

Sebelumnya, seri God of War juga mendulang sukses di konsol PS2. Kesuksesan-kesuksesan yang diraih oleh seri game God of War itu yang diduga membuat developer menciptakan game terbaru itu untuk konsol PS4.

Beberapa inovasi ditambahkan untuk seri game terbaru ini, terutama resolusi. God of War III untuk konsol PS4 akan berjalan di resolusi full HD atau 1920×1080 piksel. Ukuran resolusi itu diklaim mampu memberikan kualitas grafis lebih baik.

Advertisement

Bukan hanya itu, sang developer juga akan membuat God of War III berjalan di tingkat framerate 60 frame per second (fps). Hal tersebut akan memanjakan gamer dengan gameplay yang mulus sekaligus kualitas grafis kelas atas.

Improvisasi lainnya di God of War III adalah sebuah fitur bernama Photo Mode. Fitur ini memungkinkan gamer mengambil screenshot permainan dari berbagai angle. Selain itu, fitur Photo Mode itu juga dilengkapi dengan filter-fiter foto yang bisa membuat hasil screenshot dari game terbaru itu semakin apik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif