Sport
Senin, 23 Maret 2015 - 06:02 WIB

CESENA VS AS ROMA : Serigala Kota Akhiri Puasa, Menang 1-0 atas Cesena

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain AS Roma Radja Naingolan (ki) duel lawan pemain Cesena Perico. JIBI/Rtr/Alessandro Garofalo

Cesena vs AS Roma menjadi laga kemenangan AS Roma setelah sekian lama puasa.

Solopos.com, CESENA — AS Roma mengakhiri puasa kemenangannya di kandang Cesena. Serigala Kota, julukan AS Roma, pulang dengan kemenangan 1-0 berkat gol dari Daniele De Rossi.

Advertisement

Dalam pertandingan di Stadio Dino Manuzzi, Senin (23/3/2015) dinihari WIB, Roma membuka skor di menit ke-41. De Rossi memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti untuk memberi Roma keunggulan.

Di babak kedua, tak ada tambahan gol yang tercipta dari kedua tim. Skor 1-0 untuk Roma tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan ini memutus hasil negatif yang didapat Roma dalam beberapa pekan terakhir. Sebelum akhirnya menang lawan Cesena, I Lupi gagal menang di empat laga terakhir di Serie A dengan tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Advertisement

Tambahan tiga poin dari pertandingan ini tak mengubah posisi Roma di klasemen dengan 53 poin. Mereka terpaut 14 angka dari Juventus yang menguasai klasemen. Sementara itu, Cesena masih belum mampu keluar dari zona degradasi. Cesena menempati peringkat ke-19 dengan 21 poin.

Gol AS Roma tercipta empat menit jelang turun minum. Roma membuka keunggulan lewat gol Daniele De Rossi. Crossing Jose Holebas dari sisi kiri tak bisa dikontrol dengan baik oleh Salih Ucan, tapi bola liar langsung disambar oleh De Rossi untuk menjebol gawang Cesena.

Cesena bukan tanpa peluang. Tapi tendangan Alejandro Rodriguez dari jarak dekat diblok Florenzi sementara upaya Gregoire Defrel bisa diamankan oleh De Sanctis. (JIBI/SOLOPOS)
Hasil Lain Liga Serie-A:
• Senin, 23 Mar 2015
– Lazio 2 – 0 Hellas Verona
– Udinese 2 – 2 Fiorentina
– Napoli 1 – 1 Atalanta
– Cesena 0 – 1 Roma
– Sampdoria 1 – 0 Internazionale
– Parma 0 – 2 Torino

Advertisement

• Minggu, 22 Mar 2015
– Juventus 1 – 0 Genoa
– Empoli 3 – 1 Sassuolo
– Milan 3 – 1 Cagliari
– Chievo 1 – 0 Palermo

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif