Sport
Minggu, 22 Maret 2015 - 10:25 WIB

RUMOR TRANSFER : Incar Pogba, PSG Ajukan Penawaran Resmi

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rumor transfer pemain mulai terdengar, meski bursa transfer musim panas masih lama. Salah satunya Pogba yang diincar PSG.

Solopos.com, TURIN— Kabar mengejutkan datang dari direktur olahraga Juventus, Pavel Nedved. Eks bintang Juventus asal Republik Cheska itu mengungkapkan sudah ada klub yang mengajukan penawaran untuk Paul Pogba.

Advertisement

Masa depan Pogba memang kerap memunculkan spekulasi dalam beberapa bulan belakangan. Meski tim yang menaungi bintang 22 tahun itu berkukuh tak menjualnya, gelandang asal Prancis itu terus diterpa isu miring.

Yang terbaru, Pogba dikaitkan dengan klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Direktur klub, Nedved, bahkan mengungkap klub dimaksud telah menyodorkan proposal transfer secara resmi. Namun, PSG bukan satu-satunya yang berminat mendapatkan Pogba. Dua klub Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, dilaporkan turut mengincar tanda tangan eks bintang Manchester United (MU) itu.

“Ya, PSG sudah mengajukan penawaran kepada kami. Namun, Paris Saint Germain bukan satu-satunya. Real Madrid dan Barcelona juga tertarik kepada pemain kami [Pogba],” ujar Nedved dilansir Football Italia, Sabtu (21/3).

Advertisement

Di luar tiga klub raksasa Eropa itu, tim-tim Liga Premier tak ketinggalan dalam perburuan Pogba. Chelsea, Manchester City, dan eks klub terdahulu pemain bersangkutan, MU, bisa menjadi alternatif tujuan gelandang timnas Prancis itu jika akhirnya meninggalkan Stadion Juventus, Turin, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pogba berlabuh di Turin pada Juli 2012 dan sudah tampil dalam 122 pertandingan dengan Juventus sejauh ini. Dari seluruh penampilannya itu, bintang kelahiran Langny-sur-Marne, Prancis, ini telah menyumbangkan 23 gol untuk Nyonya Tua, julukan Juventus.

Saat ini, Pogba mengalami cedera hamstring dan diprediksi menepi dalam lima pekan. Ia diprediksi baru akan pulih, Mei mendatang. Akibatnya, Juventus tidak akan diperkuat gelandang andalnya itu dalam pertandingan perempat final Liga Champions melawan AS Monaco, medio April. (Triyono/JIBI/Solopos)

Advertisement

Pemain bintang Juventus Paul Pogba kini jadi incaran sejumlah klub terkemuka Eropa. Ist/goal.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif