Entertainment
Minggu, 22 Maret 2015 - 17:45 WIB

KABAR ARTIS : Ditinggal Sang Drummer, Vierratale Tak Mau Cari Pengganti

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vierratale (Liputan6.com)

Kabar artis datang dari grup musik Vierratale yang baru saja ditinggal oleh sang drummer.

Solopos.com, SOLO – Grup band Indonesia, Vierratale harus rela ditinggal oleh salah satu personelnya. Sang drummer, Tryan resmi mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya itu per 14 Maret 2015.

Advertisement

“Belum lama ini Tryan keluar. Dia mengundurkan diri bukan kita yang keluarkan. Memang visi dan misinya sudah beda. Kayaknya mau fokus bisnis online shop dan keluarganya,” ujar keyboardist Vierratale, Kevin Aprilio di Jakarta baru-baru ini.

Widy, sang vokalis membantah adanya permasalahan internal di tubuh Vierratale. Ia pun mengungkapkan sang drummer yang telah menikah dan punya anak yang mungkin menjadi salah satu perpedaan passion dan tujuan antara Vierratale dengan Tryan.

“Enggak ada permasalahan. Karena tujuan dan passion-nya beda. Dia sudah punya anak dan istri. Pikirannya sudah ke popok, mungkin itu kali ya,” sahut Widy sang vokalis sebagaimana dilansir Liputan6.com, Minggu (22/3/2015).

Advertisement

Keluarnya Tryan tentu saja menyisakan satu tempat kosong di formasi Vierratale. Makanya dalam waktu dekat, band ini akan mengadakan audisi. Akan tetapi, jika terpilih status drummer baru tersebut hanya akan menjadi additional. Kevin mengaku tak mau punya drummer tetap lagi yang akan menggantikan posisi Tryan.

“Kita tetap pakai additional ya. Statusnya tetap itu (additional). Kita menghormati Tryan juga, kita enggak mau Tryan tergantikan,” tutur Kevin Aprilio.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Vierratale
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif