Entertainment
Minggu, 22 Maret 2015 - 18:45 WIB

K-POP : Remaja Indonesia Serbu Audisi S.M Entertainment di Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi SM Global Audition (Detik.com)

K-POP semakin berkembang pesat membuat banyak orang tertarik untuk menjadi salah satu idola Negeri Gingseng tersebut. Hal itu terlihat jelas dari banyaknya antusias orang mengikuti audisi S.M. Entertainment.

Solopos.com, JAKARTA – Tak bisa dimungkiri, berkembangnya industri hiburan Korean Popular (K-Pop) menjadi magnet bagi sebagian remaja Indonesia untuk mengikuti audisi dari manajemen artis dari Korea Selatan, S.M Entertainment.

Advertisement

Bertempat di Hotel Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, antrean Global Audition S.M Entertainment sudah mengular hingga ke mall yang berada di sampingnya yakni Mall Citraland. Sebagaimana dilansir Detik.com, Sabtu (21/3/2015), di lokasi audisi, para remaja berusia 15 hingga 20 tahun nampak antusias. Mereka mulai membentuk barisan untuk masuk ke ruang tunggu.

Tampak juga beberapa orangtua yang menemani anak-anak mereka yang punya mimpi untuk jadi seorang bintang K-Pop. Pemandangan ini kontras dengan hari audisi pertama tahun lalu. Kebanyakan peserta datang sendiri atau bersama teman-teman sebaya mereka.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, SM Global Audition akan digelar di dua kota, yakni Jakarta, Sabtu-Selasa (21-24/3/2015) dan Surabaya (26/3/2015). Pengumuman ini secara langsung dimuat dalam situs resmi mereka Smtown.com. Bagi yang tertarik mengikuti audisi untuk menjadi bintang S.M. Entertaiment dapat mendaftar melalui email, situs smtown.com, maupun aplikasi Everysing.

Advertisement

Dalam situs tersebut juga dijelaskan, S.M. Entertainment mencari seseorang yang memiliki bakat dalam bernyanyi, menari, akting, atau komposer lagu. Audisi ini tidak dikenai biaya apapun dan tidak dibatasi umur.

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop S.M. Entertainment
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif