Entertainment
Minggu, 22 Maret 2015 - 13:30 WIB

K-POP : G-Dragon Gelar Konser Hologram Awake!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - G-Dragon (allkpop.com)

K-Pop kali ini datang dari penyanyi G-Dragon.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Korean Populer (K-Pop), G-Dragon akan menggelar konser hologram bertajuk Awake. Kabarnya, konser ini akan dilaksanakan pada 1 April 2015, di Dongdaemun, Seoul.

Advertisement

Dilansir Allkpop, Jumat (20/3/2015), kabarnya konser hologram ini adalah yang pertama bagi artis K-Pop G-Dragon. Teaser konser hologram ini diunggah di situs berbagi video Youtube oleh Bigbang pada Kamis (19/3/2015). Hingga Jumat siang WIB, teaser konser hologram G-Dragontelah ditonton sebanyak 8.467 kali.

Dikutip dari Soompi, Jumat, konsep yang digunakan dalam konser hologram G-Dragon ini unik, yaitu memanfaatkan dengan teknologi telepresence. Teknologi ini memungkinkan penampilan konser dalam video tiga dimensi dan proyektor. G-Dragon juga akan menghadirkan pengalaman virtual reality yang lebih seru dan interaktif dibandingkan konser hologram lainnya.

Kabarnya, dalam konser hologram artis K-Pop  G-Dragon ini, ia akan membawakan sejumlah lagu solonya yang populer, seperti Heartbreaker, Crayon, Who You?, dan Crooked.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif