Entertainment
Minggu, 22 Maret 2015 - 21:10 WIB

INDONESIA KEREN ANTV : Saat Shaheer Sheikh Terpesona Kecantikan Cita Citata

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Persik dan Cita Citata di Indonesia Keren ANTV (Twitter)

Indonesia Keren ANTV digelar Minggu (22/3/2014) malam ini.

Solopos.com, SLEMAN – Acara puncak ulang tahun ke-22 ANTV, Indonesia Keren digelar sangat meriah di Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (22/3/2014) malam. Mengangkat legenda Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso artis dari dua negara, yakni Indonesia dan India dihadirkan.

Advertisement

Memerankan tokoh Roro Jonggang, Cita Citata tampak cantik dan anggun mengenakan baju kebaya berwarna merah dengan hiasan mahkota di kepalanya. Ditemani oleh bebrapa dayangnya yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Dewi Persik, ia gelisah menunggu kedatangan sang ayah yang tengah berperang.

Tiba-tiba patih kerajaannya datang memberi kabar duka. Sang ayah, Prabu Boko, tewas di medan perang. Prabu Boko tewas di tangan Bandung Bondowoso yang diperankan oleh Shaheer Sheikh. Sebagai anak, Roro Jonggrang pun menggantikan posisi ayahnya menjadi pemimpin.

Sambil menahan sedih, Roro Jonggrang bernyanyi untuk menghibur diri. Ditemani oleh dua dayangnya, Roro Jonggrang menyanyikan lagu India populer Kabhi Khushi Kabhie Gham. Saat Bandung Bondowoso merayakan kemenangannya, ia bertemu dengan dengan Roro Jonggrang. Kali pertama pertemu Roro Jonggang, Bandung Bondowoso langsung terpesona dengan kecantikannya.  Ia pun bertekat untuk mendapatkan hati Roro Jonggrang

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Indonesia Keren ANTV
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif