Entertainment
Minggu, 22 Maret 2015 - 19:45 WIB

INDONESIA KEREN ANTV : Artis Papan Atas Buka HUT ANTV di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ulang tahun ke-22 ANTV (Twitter)

Indonesia Keren ANTV digelar dengan sangat meriah dengan tata panggung dan cahaya yang megah.

Solopos.com, SLEMAN – Program acara puncak ulang tahun ke-22 ANTV Indonesia Keren, Minggu (22/3/2014) malam, digelar di Kawasan Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Kemeriahan acara begitu terasa saat satu persatu pengisi acara diperkenalkan dalam pembukaan acara.

Advertisement

Acara Indonesia Keren ANTV dimeriahkan oleh artis papan atas Indonesia seperti Judika, Cita Citata, Ayu Ting Ting,  Chakra Khan, dan masih banyak lainnya. Selebritis Bollywood yang tengah naik daun di Indonesia juga hadir memeriahkan acara, seperti Shaheer Sheikh, Rohit Bhardwarj, Vin Rana, Saurav Gurjar, Soumya Seth serta beberapa selebritis India lainnya.

Indonesia Keren ANTV mementaskan sebuah drama musikal yang mengangkat legenda Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang. Shaheer Sheih yang selama ini dikenal memerankan tokoh Arjuna hadir untuk menjadi tokoh utama sebagai Bandung Bondowoso. Ia akan berjuang mendapatkan hati Roro Jonggrang yang diperankan oleh pendangdut Cita Citata.

Tak hanya dipadati oleh banyaknya warga yang antusias melihat kemeriahan Indonesia Keren ANTV. Beberapa pejabat negara seperti GubernurJawa Tengah, Ganjar Pranowo, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dan Kapolda DIY Kombes Pol Erwin Triwanto juga turut menyaksikan program tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Indonesia Keren ANTV
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif