Sport
Minggu, 22 Maret 2015 - 23:55 WIB

HULL CITY VS CHELSEA: Hull City Tahan Chelsea di Babak Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Winger Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya ke gawang Hull City pada laga Liga Premier Inggris di Kingston Communications Stadium, Sabtu (11/1/2014) malam WIB. JIBI/Solopos/Reuters/Nigel Roddis

Hull City Vs Chelsea berlangsung ketat. Di babak pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Solopos.com, HULL – Chelsea harus bertandang ke KC Stadium untuk melawan Hull City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-30, Minggu (22/3/2015). Di babak pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Advertisement

Sejak menit awal, Chelsea langsung menggebrak pertahanan Hull. Hasilnya, Eden Hazard membuka keunggulan Chelsea saat usia pertandingan baru dua menit. Hazard melakukan solo run dan melepaskan tendangan keras yang bersarang di gawang Hull.

Delapan menit kemudian, giliran striker Diego Costa yang menambah keunggulan pasukan Jose Mourinho. Striker Tim Nasional Spanyol itu menjebol gawang Hull melalui tendangan terarah dari sudut sempit di dalam kotak pinalti.

Keadaan tertinggal, membuat Hull bangkit menyerang. Anak asuh Steve Bruce itu bahkan bisa menyamakan kedudukan. Pertama, melalui gol Ahmed El Mohammady pada menit ke-27. Sementara Abel Hernandez menyarangkan gol penyeimbang satu menit kemudian.

Advertisement

Kedua tim kemungkinan akan bermain menyerang pada babak kedua untuk meraih kemenangan. Chelsea membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari kejaran Manchester City yang berada di posisi kedua klasene Liga Inggris. Sementara Hull City harus menang untuk menjauh dari jurang degradasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif